Dan Google Penyambung Di Antara Kita


Google Adalah

Penyambung Di Antara

Aku Dan Kamu

 

Supaya Aku hidup Untuk Memberi Kamu hal yang Baru

Itulah Sebabnya kita butuh Orang ketiga

Tanpa Yang ketiga Kita Tak Dapat Bertemu

Karena Dan Adalah Penyambung Antara Aku Dan Kamu

 

Dan Adalah Pembantu Untuk Kamu Dapat Lahir

Dan Dokter Dan Ibumu Yang Bantu Kamu Lahir

Dan Tidak lupa Pula tuhan Yang memberi Kehidupanmu

Dan Jangan lupa Akan Malaikat Pelindungmu


Dan Karena Waktu Mengajarkan Kita Untuk Bersabar,

Dan Semua Tercipta Karena Waktu Yang Telah Di Tetapkan Oleh Tuhan.

Karena Waktu Menyesuaikan Setiap Kejadian 

Dan Rangkaian kehidupan Yang Tersusun Rapih Oleh Karena Tuhan.

Dan Waktu pun Menentukan Setiap Kejadian Agar Terjaga Ketentuan-KetentuanNya 

Dalam Setiap Kejadian Yang Telah Di Tentukan Oleh Karena Tuhan.

Dan Adalah Penyambung Antara Kata.

Dan Itulah Peranan Roh Kudus Penyambung Antara Allah Dan Manusia Oleh Karena jesus.

 

Dan Aku Berharap Di Terima Google

Dan untuk memberi Hal Yang baru

Dan untuk Menyambung hidupku

Dan Aku Belum Ada Penghasilan

 

Dan Biar Aku Dapat hidup

Dan Biar Tuhan Memberkatimu

Dan biar tuhan Mengasihimu

Dan Hanya tolong Baca tulisanku

 

Dan Biar Google Yang Menyambungkan Antara kita

Dan Biar google Yang Pertahankan kita

Dan biar Google Yang Hidupkan Dan Di Antara kita

Tanpa Dan Aku Tak Mampu lagi 

 

Dan Kamupun Penyambung Di Antara Google Dan Aku

Dan Begitulah Sebaliknya

Dan Marilah Saling tolong Menolong Di Antara kita

Agar Dan tercipta Indah

 

Terimakasih Salam Sejahtera ini Hikmat Baru Di Perbaharui




No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...