Jadi Sumber Berkat

Syalom Sodara Yang Di Kasih Allah.Bagaimanakah Cara kita Untuk Menjadi Sumber Berkat ? Kita terlebih Dahulu Harus Menjadi Sumber Mata Air Itulah Yang Awal.Lalu Yang Kedua Menjadi Sungai-Sungai.Dan Yang Ketiga Kita Menjadi Lautan.Dan Ke Empat Menjadi Awan-Awan Di Langit Untuk Dapat Menjadi Hujan berkat.Barulah Kita Dapat Mencurahkan Berkat Ke Tanah-Tanah Yang Kering Dan Tandus.


Yang pertama Adalah Sumber Mata Air,Bagaiman kita Bisa Menjadi Sumber Mata Air ? Saya Ambil Dari Firman


Amsal 18:4

Perkataan Mulut Orang Adalah Sumber Air Yang Dalam,Tetapi Sumber Hikmat Adalah Seperti Batang Air Yang Mengalir


Jelas Di Katakan Mulut Adalah Sumber Air,Dan hikmat Adalah Sumber Air Di Dalam Firman Tersebut,Agar kita Menjadi Air Yang mengalir Ke Sungai-Sungai Kita Perlu Hikmat Tuhan Agar Dapat Mengalir,Karena Hikmat Tuhan Adalah Air Kehidupan Yang mengalir Di kehidupan Orang Yang Benar.Tetapi Jangan Menjadi Mata Air Yang keruh Dan Sumber Yang Kotor,Karena Jika Demikian Orang Benar Akan Khawatir Akan Perkataanmu.Sebab Orang Benar tidak ingin Meninggalkan Sumber Air Yang hidup,Yakni Tuhan.


Dan Yang Kedua Adalah Sungai,Kita Harus Menjadi Sungai Air Kehidupan Yang Terdapat Dalam Firman


Wahyu 22:1-2

Lalu Ia Menunjukkan Kepadaku Sungai Air Kehidupan,yang Jernih bagaikan kristal,dan mengalir ke luar dari tahta Allah Dan Tahta Anak Domba


Di Tengah-tengah jalan kota itu,yaitu di seberang-menyeberang sungai itu,ada pohon-pohon kehidupan yang berbuah dua belaskali,tiap-tiap bulan sekali,dan daun pohon-pohon itu di pakai untuk menyembuhkan bangsa-bangsa.


Nah Jelas Sekali Jika Kita Ingin Menjadi Sungai kita Harus Menjadi Jernih Airnya Atau Perkataannya Agar Pohon Kehidupan Yang Tinggal Di pinggiran Sungai Dapat Berbuah Dan Dapat Menyembuhkan Orang-orang Yang Terluka.


Dan Yang Ketiga Kita menjadi Lautan,Seperti Lautan Kaca Bagaikan Kristal Yang terdapat Dalam Firman


Wahyu 4:6

Dan Di Hadapan Tahta itu Ada Lautan Kaca Bagaikan Kristal;Di Tengah-Tengah Tahta Itu Dan Di Sekalilingnya Ada Empat Makhluk Penuh Dengan Mata,di sebelah belakan.


Wahyu 15:2

Dan Aku Melihat Sesuatu Bagaikan Lautan Kaca Bercampur Api,Dan Di Tepi Lautan Kaca itu Berdiri Orang-Orang Yang Telah Mengalahkan Binatang itu Dan Patungnya Dan Bilangan Namanya.Pada Mereka Ada Kecapi Allah.


Di Sini Juga Jelas Perkataan Kita Pun Harus Seperti Kaca Yang Transparan Yaitu Kejujuran Dalam Perkataan Tersebut,Dan kita Harus berdiri Tegak Melawan Pendusta Dengan Air Kehidupan Dari Allah Yang Jujur Itu Dari Allah.Untuk Dapat mengalahkan Perkataan-Perkataan Pendusta.



Dan Yang Ke Empat Menjadi Awan Di Langit Agar  menjadi Hujan berkat,Ini Terdapat Dalam firman


Yehezkiel 34:26

Aku Akan Menjadikan Meraka Dan Semua Yang Di Sekitar Gunung-Ku Menjadi Berkat;Aku Akan menurunkan Hujan Pada Waktunya;itu Adalah Hujan Yang membawa Berkat.


Dalam Firman tersebut Jika Kita Ingin menjadi Berkat Kita Harus Tetap Di Sekitar Gunung Allah,YaItu Tetap Dalam PerkataanMu Di Dalam Tuhan Barulah Kamu Menjadi Sumber Berkat Yang Membawa berkat.


Terimakasih Sekian dahulu Sheringnya Kali ini Jika Kurang Jelas,Pembaca Bisa menanyakan Langsung Kepada Yang Ahlinya.Syalom And Jesus Bless You All.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

Doa Pergumulan Aku Memohon Kepada Tuhan Allah

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Kembang Kapas

Puisi Cinta Yang Hilang

Manusia Bagaikan Butiran Pasir

Menanti Kabar

Satu Waktu Hanya UntukMu