Manusia Bagaikan Butiran Pasir

 

Manusia Bagaikan Butiran Pasir Yang tersapu Oleh Air Lautan Ke Daratan Lalu Menjadi Tanah-Tanah Yang Subur Di Bibir Pantai.Itulah Orang-orang Yang Benar Yang Menuruti Kehendak Bapa Yang Di Surga,Mereka Akan tumbuh menjadi Tanah Yang Subur,Jika Mereka mengikuti kehendak Bapa Maka mereka Akan Di tuntun Ke Dalam Surga Yang Di Mana Adalah Tempat Orang-Orang Yang Benar Di Hadapan Allah.


Tapi Apakah Mereka Semua Akan Tumbuh Menjadi Tanah Yang Subur....? jika Di lihat Butiran Pasir Di Bibir Pantai ternyata Ada Pula butiran Pasir Yang Tidak Menjadi Tanah Yang Subur,Oleh Karena Terhisap Kembali Oleh Lautan.Ini Lah Yang Di Sebut Proses Yang Belum Sempurna Maka Dari Itu Tuhan Kembali memproses ulang orang-Orang Tersebut,Karena Belum Siap Di Lepaskan Ke Daratan,Karena Pengalaman,Pengertian Dan imannya Belum Teguh Di Dalam Tuhan.Sehingga Mereka Dapat Di Goyahkan Dengan Mudah Lalu Menjadi Tanah Yang Kering Dan Tandus.


Maka Dari Itu Kita Yang Di Dalam Tuhan Haruslah Matang Benar Sehingga Tuhan Menjatuhkan Diri Kamu Ke Tanah Agar Kamu Dapat Bertumbuh.Kamu Adalah Buah Di Pohon Kehidupan Yaitu Tuhan,Maka Haruslah Kamu Matang Di Atas Pohon Agar Dapat Kamu Bertumbuh Dan Menjadi Anak-Anak Dari Pohon Kehidupan.Jangan Sampai Kita Menjadi Buah-Buah Yang Sia-Sia Karena Belum Matang Di Pohon lalu Mereka Terjatuh.Maka Dari itu Ranting-Ranting Buah Harus Berpegang Kuat Pada Pohonnya Supaya Mereka Tidak Terjatuh Sebelum Waktunya.Ini Menandakan Bahwa Kita Harus benar-Benar Berpengang teguh Kepada Tuhan Dalam Segela Hal Agar Kita Tidak Terjatuh Ke Dalam Neraka Karena Tidak Berpegang teguh Sampai Waktunya.


Ibrani 3:14

Karena kita telah beroleh bagian di dalam Kristus,Asal Saja kita teguh berpegang Sampai kepada akhirnya pada keyakinan iman kita yang semula.


Di katakan Di Firman Di Atas Jika Kita Berpengang Teguh Kita Akan Mendapat Bagiannya Di Dalam Kristus,Oleh Sebab itu Kita Buah Yang Matang Pasti Akan Bertumbuh  Mendapatkan Bagiannya Yaitu Memperoleh hidup Yang kekal Di Dalam Surga.


Sama Pula Dengan Butiran Pasir Ia Yang Telah Siap Dan Matang Untuk Menjadi Tanah Maka Ia Akan memperoleh Kesuburan Di Dalam Tuhan.Mari Kita Menjadi butiran Pasir Di Bibir Pantai Yang Telah Siap untuk Menjadi Tanah Yang Subur Dan Menjadi Buah Kehidupan Yang Matang Dan Siap Tumbuh Menjadi Pohon Kehidupan.Sebab Itu Kita Harus Matang Di Dalam Tuhan,


Jangan Sampai Hanya Karena Sebuah Pertanyaan Yang Di Lansir Seperti Dalam Kisah Satu Gereja Di Amerika Yang Berpaling Karena hanya Sebuah Pertanyaan.Karena Itu Kita Akan  Sia-Sia Saja Menjadi Percaya.Dengan Sebuah Pertannyaan Apakah Itu Kunci Surga ? Padahal Sudah Jelas Di Sebutkan Dalam Firman


Yohanes 14:6

Kata Yesus kepadanya:"Akulah Jalan Dan Kebenaran Dan Hidup.Tidak Ada Seorang pun Yang Datang Kepada Bapa,Kalau tidak Melalui Aku.


Dan Itulah Sebenarnya Jawabannya Dari Sebuah Pertanyaan Kunci Surga,Karena Jelas Yesus Adalah KunciNYa,Agar Kita Dapat Bertemu Dengan Allah Dan Dapat Ke Surga,Karena Kalau Tidak Melalui Yesus Maka Tidak Akan ketemu Jalan Ke Surga.


Jangan Ragu Dan Kita Harus Matang Di Dalam Tuhan Agar kita Jangan Sia-Sia Menjadi Orang Yang Percaya,Jelas Alam Telah menyatakan Kebenarannya,Jadi Mau Apalagi Kalau Bukan Untuk Percaya Selalu Kepada Tuhan Syallom Sodara Seiman Sekian Dahulu Dan Terimakasih Jadi Matang Dan Jangan Ragu Jesus Bless You All.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

Ku harus Memulainya Kembali

Kembang Kapas

Doa Pergumulan Aku Memohon Kepada Tuhan Allah

Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia

Apes Ban Motor Pecah

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Bisnis 2017