Menanggalkan Jubahnya ?




Tak Bosan aku Akan mengatakan Setiap Kata Dalam Shering Aku Syallom jemaat tuhan Yang Di Kasihi Allah,Agar Senantiasa Aku Dan Kamu Tidak bosan Akan Kata-Kata ucapan Dalam Pembukaan Shering Aku untuk Kamu.Kali ini Kita membahas Tentang Hal jubah Atau Pakaian,Dan Jika Di Dalam perumpamaan Kita Yang Sering Di Sebut Anak Domba yaitu Bulu Domba.

Apakah Benar Seorang Anak Domba Menanggalkan jubahnya,,,? Jelas itu Tidak Dapat,Mengapa Aku Katakan Demikian  ? Karena Jika Kita lihat Seekor Domba Jika Bulunya Di Buang Akan Nampak lucu,kurus kering Seperti Tak Di Berikan Makanan Oleh Gembalanya,Dan Pula Di Dalam Firman 


Wahyu 3:4
Tetapi di Sardis ada beberapa orang  yang tidak mencemarkan pakaiannya; mereka akan berjalan dengan Aku dalam pakaian putih, karena mereka adalah layak untuk itu.

Di Sebutkan Yang tidak mencemarkan Pakaiannya,itu Tandanya Pakaian kita tidak boleh kotor,Jadi Jika Kita Menanggalkan pakaian kita Apakah Pakaian kita kotor,,,,?Karena kita telah di Berikan Dan Di Bersihkan.Dan Seumpamanya Pakaian kita Di tinggalkan Lalu Apakah Kita Akan Telanjang Masuk Ke Dalam Kerajaan Surga ? Karena Jelas Dalam firman 

 Wahyu 3:17-18
Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa,  dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang, 

 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api,agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian  putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu  yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.

Kita Tidak Di Perbolehkan Telanjang,Sebab Ketelanjanganmu Sangat Memalukan.Dan Menanggalkan Pakaian itu Tanda hanya Seolah-olah Kamu Hanya Membuat topeng,Berkedok.Bukankan kita Tidak boleh untuk Menutupi Atau memalsukan Akan Sesuatu Hal,,,? Sebab tidak Ada Yang tersembunyi Di Hadapan Allah.

Sodaraku Yang terkasih Baiklah kita Selalu memakai Jubah kita, Agar Iblis Tidak Mencuri Jubahmu Dan Mengotorinya,Sehingga Pakaianmu Akan Tetap Putih Dan tidak bercacat Cela.

Aku Berkata Demikian Agar Kamu Mengerti bahwa Aku tidak Hanya berkata kata Dan Menasehatimu Dari Diriku Sendiri,Tetapi Oleh Sebab Dia Yang Menasehati aku,Agar Dapat Menyampaikannya Kepadamu Supaya Kamu Tetap Menjaga Pakaianmu Hingga Akhir Jaman.

Jangan Sampai Engkau Melepaskannya Karena Aku Takut Pakaian Mu Akan Di Ambil Oleh Iblis Dan Di kotori Oleh iblis,Maka Dari itu Marilah kita Semua,Akan Selalu Memakai Pakaian Kita,Hendak Kemana pun Juga Kita Pergi,Agar Senantiasa Oleh Karena Kamu Semua Memakai Selalu Jubahmu,Maka Yang Melihatmu Dapat Berpikir Engkau Sungguh Anak Domba Allah Yang Terpelihara Oleh Karena bulu Dombamu Yang Tebal Dan Lebat Sehingga Menarik Hati Yang Lainnya,Terhadap Ke Elokkanmu Di Hadapan Yang Lainnya.Terimakasih Syallom And Jesus Bless You All.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

Ku harus Memulainya Kembali

Kembang Kapas

Doa Pergumulan Aku Memohon Kepada Tuhan Allah

Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia

Apes Ban Motor Pecah

Bisnis 2017

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan