Mengungkap Misteri Di Balik Nama Bilangan 666



Syalom Sodara Seiman Kali Ini Saya Share Agak Ngeri Banget Soalnya Kali ini membahas Nama Bilangan Yang Terdapat Di Dalam Firman Wahyu.Semoga Dengan Metode Saya ini Orang Bijaksana Tidak Terjatuh Oleh Karena PerhitunganNya,Sebab Orang Yang Bijaksana Bukanlah Orang Yang Perhitungan,Tetapi Orang Yang Bijaksana Adalah Orang Yang Selalu Bertanya Hal Kepada Tuhan.

Wahyu 13:18
Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Bagaimana Kita Bisa Mendapatkan Namanya? Pertama-tama Saya Mencoba Untuk Berdoa Kepada Tuhan Tentang Perihal Hal ini,Dan Tuhan Memberi Saya Jawaban Bukanlah terletak Pada Hitungannya,Tapi Saya Coba Dengan Firman Nabi Yesaya 6:6.Mengapa Saya Mengambil Arti Nama Dari Ini firman ini Sebab Di Dalam Firman

Yesaya 6:2
Para Serafim berdiri di sebelah atas-Nya, masing-masing mempunyai enam sayap; dua sayap dipakai untuk menutupi muka mereka, dua sayap dipakai untuk menutupi kaki mereka dan dua sayap dipakai untuk melayang-layang.

Sebab di Dalam firman ini Banyak Arti enamnya Salah Satunya Adalah Nama Nabi Yesaya Sendiri Ada Enam Huruf,Lalu Pasalnya enam Dan Waktu Saya buka Ayatnya yang Ke Enam Pas Banget Di Situ Ada Satu Nama Lain Yaitu Malaikat Serafim Dan Pas Pula Disitu Sayapnya Ada Enam.Karena Ia Sama Seperti Anak Domba Dan Jelas Petunjuknya Di kitab Wahyu Menjelaskan Bahwa Dia Sama Seperti Anak Domba Atau Para Malaikat Tuhan, Dan Firmannya

Wahyu 13:11
Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.

Dan Untuk Mempertajam Lagi Coba Kita Padukan Dengan Firman Nabi Yesaya yang buat Saya Terkejut Mengapa Bisa Pas Ada Nama Sesuatu

Yesaya 6:6
Tetapi seorang dari pada Serafim itu terbang mendapatkan aku; di tangannya ada bara, yang diambilnya dengan sepit dari atas mezbah.

Di dalam firman tersebut Serafim Di Tanganya Ada Bara Yang Artinya Bara Api Jadi Dia Punya Kuasa Menurunkan Api Dari Atas Langit Yang Menandakan Mezbah Tuhan Karena Tahta Tuhan Ada Di Atas Langit,Dan Ini Jika Di Padukan Dengan Firman Dibawah Cocok Sekali Bukan ?

Wahyu 13:13
Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang.

Masih Kurang Jelas Lagi Ya,,,,?? Mari Dah Kita Lihat Lagi firman Selanjutnya Di Mulai Dari Wahyu Tentang kuasanya

Wahyu 13:7
Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.

Dan Jika Kita Padukan Dengan Firman Nabi Yesaya Akan Terlihat Kemiripannya

Yesaya 6:10
Buatlah hati bangsa ini keras dan buatlah telinganya berat mendengar dan buatlah matanya melekat tertutup, supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lalu berbalik dan menjadi sembuh."

Dan Itulah Tentang Kuasanya.Dan Untuk Lebih Jelas Lagi Bahwa Dia Yang Akan Di Utus Coba Lihat Firman

Yesaya 6:8
Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!"

Utuslah Aku ? Apakah Itu Pertanda Yang Akan Di utus Adalah Nabi Yesaya Sebagai Nama Bilangan 666 itu ? Jawabannya Adalah Tidak.Bukan Dia Namanya,Tetapi Ia Akan Mendahului Dari Kedatangannya Dan Mempersiapkan Jalannya Agar Ia Dapat Datang Seperti Yesaya 6:6 Dan Akhirnya Akan Terjadi Seperti Di Wahyu 13:13.Dan Yang Terdapat Dalam Wahyu Yang Menyebutkan Dan Mengartikan Kebangkitan Nabi Yesaya Adalah Sebutannya Binatang Pertama

Wahyu 13:12
Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.

Demikianlah Pengertian Tentang Hari Akhir Zaman Semua Orang Bijaksana Jatuh Oleh Karena Perhitungannya,Tapi Tidak Bagi Orang Bijaksana Yang Selalu Menanyakan Segala Sesuatu Halnya Kepada Tuhan Allah.Dan Inilah Rangkaian Pengartian Dari Seorang Penulis Wahyu Pasal Yang 13 Itu Di Ambil Dari Rangkaian Firman Dari Nabi Yesaya Pasal Yang 6 Dan Teka Teki Namanya Sudah Tidak Lazim Lagi,Dan itu Hanya Sekali Di Tulis Di Dalam Alkitab Hanya Terdapat Dalam Kitab Yesaya 6 Yaitu Serafim Malaikat Tuhan Yang Bersayap Enam.

Dan Demikianlah Shering Kali ini Semoga Memjadi Berkat Bagi Kita Semua,Dan Hal Tentang Kebenaran Orang Yang Bijaksana Adalah Suara Petir Yang Menggelegar Ketika Ia Tahu Hal Ini Bukan Dari Orang Lain,Dan Hal Penglihatan Nabi Daniel,Akan Terdengar Suara Petir Yang Menggelegar Ketika Ia Tahu Bukan Dari Orang Lain Dan Itulah Tanda Orang Yang Bijaksana.Terimakasih Sodara Yang Di Kasihi Tuhan Allah Yang Sungguh Sanggat Mengasihi Anda Hingga Kini Anda Tetap Di Berikan Kehidupan Itulah Bukti Kasihnya Yang Besar Kepada Kita Syalom And Jesus Bless You All.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Doa Pergumulan Aku Memohon Kepada Tuhan Allah

Kembang Kapas

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan

Manusia Bagaikan Butiran Pasir

Menanti Kabar

TIADA LAGI PELANGI DI NEGRIKU