Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan

 
 
Syalom Sodara Yang Di Kasihi Tuhan Allah Yang Penuh Rahmat akan Kasih Karunia,Dan Yang menyertai Kita Semua Di Dalam Kasihnya Yang Amat Sempurna Kepada kita Semua.Bagaimanakah Cara Menjadi anak Penerobos ? ini yang menjadi Bahasan kita Kali ini,

Pertama-tama Apakah Yang Di Maksudkan dengan Penerobos ? Adalah Seseorang Yang meluap-luap Melampaui Segenap Yang Ada Di Jalannya,Sehingga Ia Maju Di Depan Menjadi Pendahulu Di Jalannya. Ini Saya Ambil Inspirasinya Dari Firman

Yesaya 8:8
“Serta Menerobos Masuk Ke Yehuda,Ibarat Banjir Yang Meluap-luap hingga Sampai ke Leher; dan Sayap-Sayapnya Yang Di Kembangkan akan Menutup Seantero negrimu,ya imanuel!”

Mikha 2:13
“Penerobos Akan Maju Di Depan mereka;Mereka Akan Menerobos dan berjalan melewati pintu gerbang dan akan keluar dari situ.Raja mereka akan berjalan terus di depan mereka,TUHAN sendiri di kepala mereka!


Tapi Apakah jika Kita Menjadi Seorang Penerobos,Main Asal Aja Menerobos ? tidak Bisa ternyata.Semua Harus Memakai Sebuah Dasar,Dan Dasar itu Adalah Spirit,roh Kudus Yang Membangunkan Orang Tersebut untuk Melampaui Di Jalannya.Dan Jelaslah di Firman Di Atas(Mikha 2:13) Di jelaskan Tuhan Sendiri Di Kepala Mereka,Untuk Menjadi Penerobos.

kita butuh Roh Allah Yang Memimpin kita untuk berjalan terus Dan meluap-luap dengan Segala Kemuliannya.Sehingga Kita Mampu Menerobos Gerbang-gerbang Kekelaman,Sehingga Meluap- luap Di Tempat Kekelaman Dan Membanjiri Tempat itu Sehingga Mampu Membawa Mereka Keluar Dari Tempat Kekelaman itu Dan Menutup Dan Meremukkan Tempat Kekelaman itu hingga Tiada Berbekas.

Jadi Apakah Anda Telah Menjadi Seorang Anak Penerobos Di Jalan Tuhan ?
Karena Seorang Penerobos Hatinya Selalu Mengebu-gebu Di Jalan Tuhan.Dan Dia Selalu Menjadi Yang Terdepan Di Jalan Tuhan.Sebab Oleh Karena Roh allah Melingkupi Dia Di Kepalanya,Sehingga Hanya Ada Pikiran Di Dalam Tuhan Selalu Di Pikirannya,Yang memampukan Ia Melampaui Batas-Batas pikiran Manusia Dan Hikmatnya Dalam Tak Terselami Dan Tinggi Tidak Dapat Tergapai,Di Waktu PerjalananNya.

Karena Sungguh Allah Sangat Mengasihi Orang Yang Demikian Rupanya,Yang Merenungkan Siang Dan Malam Tauratnya Dan KitabNya.Mari Sodara Sekalian Kita Berbuat Demikian Agar Kita Dapat Menjadi Anak Penerobos Di Jalan Tuhan,Sekian Dahulu Shering Kali Ini Terimakasih Telah Membaca Hal ini Syalom And Jesus Bless You All.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

Doa Pergumulan Aku Memohon Kepada Tuhan Allah

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Kembang Kapas

Puisi Cinta Yang Hilang

Manusia Bagaikan Butiran Pasir

Menanti Kabar

Satu Waktu Hanya UntukMu