Menjadi Seorang Pencari Dan Murid ?


Syalom,Sodara Seiman Yang Sungguh Rahmat Allah Besar Telah Ia berikan Dengan Percuma-Cuma Kepada Kamu Yang Mengasihinya Dengan Sungguh-Sungguh Dan Dengan Segenap hati Dan jiwa.Kali Ini Aku Share Mengapa kita Harus menjadi murid Dan Seorang pencari Tuhan ? Jawabanya terdapat Di Dalam Firman

yesaya 54:13
Semua Anakmu Akan Menjadi Murid Tuhan,Dan Besarlah Kesejahteraan Mereka

Jelas Di Katakan Dalam Firman Tersebut,Bahwa Tuhan Ingin kita menjadi Seorang Murid Tuhan.Yang Mau Mendengar Dan menuruti Apa Perintahnya,Supaya Kita Semua terpelihara Di Dalam Dia Dari Segala Hal Yang Buruk.Dan Bagaimana Mana kita Bisa Menjadi Seorang Pencari Dan Murid Yang Benar Di Hadapan Tuhan,,,,??

Pertama-tama  Seorang Pencari adalah Seorang Yang Haus Dan Lapar Akan Sesuatu Hal.Di Mana Ia Butuh Seorang Lain Untuk Dapat Menghilangkan Rasa Haus Dan Laparnya,Dan Di Jalan Tuhan Yang Dapat Menghilangkan Rasa Haus Dan Lapar itu Adalah Tuhan.Karena Itu Tuhan Di Sebut Adalah Guru Bagi kita Dan Kita Adalah muridnya.Mengapa Demikian ?Karena Seorang Murid Adalah Seorang Pencari Atau Seorang Pelajar Yang Haus Dan Lapar Akan Pelajaran.

Dan Hal Yang Utama Adalah Takut Akan Tuhan Karena Itu Permulaan Kamu Untuk Menghormati Seorang Guru,Supaya Kamu Mau Mendengar,Menerima Didikan,Mengerti Kata-kata,Dari Seorang Guru.Sebab Seorang Murid Yang Tidak Takut Kepada Gurunya,Ia Akan Menghina Hikmat Dan Didikan Dari Gurunya.Karena Orang Tersebut Tidak Menghormati Hikmat Dan DiDikan Gurunya.

Dan Yang Kedua Adalah Pengertian Akan Tuhan.Karena Kita Harus Mengerti Dan Perhatian Kepada Guru kita,Yang Memberikan hikmat Dan Didikan,Supaya Kamu Dapat Memperhatikan hikmat Dan Didikannya,Sehingga Mendapat Pengertian Dari Guru kita.

Dan Yang ketiga Adalah Kesetian Akan Tuhan.Karena Kita Harus Setia Mendengar Dan Perhatian Kepada guru kita,Sehingga kita Dapat memperoleh Seluruh hikmat Dan Didikan Dari guru kita.

Setelah mendapat ketiga Hal itu Barulah kita Sempurna Dan lulus Dapat menjadi Seorang murid Dan menjadi Sama Seperti guru kita.

Tapi Masalahnya Di Dunia Zaman Sekarang ini,Kita Sering Dan kerap Sekali Tidak Menemukan Guru Spiritul Yang Nyata.Sehingga kita Mencari-cari Yang terpenting Banyak Muridnya juga,Atau Dia guru Populer,Di Dunia ini.Di Sinilah Yang Akan menjadikan Ajang Dari Pihak Yang berlawanan,untuk mencoba MeMasukkan Sedikit hikmat Dan Didikan Dari pihak Yang Berlawanan.Sehingga kita Dapat menyimpang Dari Guru Besar kita Yang Adalah putra Allah Yesus Kristus.Maka Dari itu  baiklah kita melihat Dari Yang Tersembunyi Dahulu Dan menanyakannya kepada Yang tersembunyi Yaitu Tuhan.Agar kita Tidak Menyimpang Dari Ajarannya.

Dan Jika Menurut Saya Lebih Baik Kita Berguru Dahulu Kepada Tuhan Dari Pada Kepada Yang lain,Karena jika Kita Telah berguru Dengan Tuhan Kita Orang Yang Percaya Akan Di Berikan Pembimbing Khusus Yaitu Roh Kudus,Agar Kita Dapat Mengetahui Mana Guru Yang Benar Dan Murid Yang benar,Supaya Kamu tidak Salah Dalam Pendengaran Akan Hikmat Dan Didikan guru Besar kita.

Sebab itu Di Katakan Oleh Guru Besar Kita Dalam Firman

Matius 6:33
Tetapi Carilah Dahulu Kerajaan Allah Dan Kebenarannya,Maka Semuanya Itu Akan Di Tambahkan Kepadamu

Selidiki Dan Carilah Dahulu Kerajaan Allah Dan Kebenarannya,Ini Menandakan Kerajaan Yaitu Suatu Badan Kristus Yaitu Gereja-Gerejanya Dan Kebenarannya Dari Seorang Guru Besar Di Dalam Kerajaan tersebut,Karena Jika Kita Salah Gerbong,Gerbong Saya Artikan Gereja Atau Badan Kristus.Jika Kita Salah Gerbong Apakah Mungkin Kita Dapat Berangkat  ke Kerajaan Surga ? Karena Jesus Adalah guru Besar Dan Dia Adalah Kepala Gerbong Yang Membawa Gerbong-gerbong Menuju Ke Kerajaan Surga.Saya Katakan tidak mungkin Karena Bagaiman Bisa Gerbong Berjalan Tanpa Kepala Gerbongnya,,,!!! Sungguh Mustahil Bahkan Ia Tak Akan Kemana-Mana Tinggal Di bumi Menjadi Hantu Gentayangan,Yang Tidak Tahu Di Mana Itu kerajaan Surga,,,!!!

Jadi Untuk Menjadi Seorang Pencari Dan Seorang Murid Harus Tahu Guru Yang Tepat Dan Yang Benar Dia Adalah Tuhan,Dengan ini Saya Ucapkan Terimakasih Untuk Yang Telah Membacanya Jika Belum Jelas Atau Masih Kurang Cobalah Sekarang Anda Lari Dan Berguru Kepada Tuhan Bertanya Dan Memohon hikmat Dan DidikanNya Agar Lebih Jelas Lagi Dan Rasa Haus Dan Lapar Anda Akan Di Puaskan Dan Legakan Oleh Hikmat Dan Didikan Tuhan Secara Langsung,Syalom And Jesus Bless You All.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

Ku harus Memulainya Kembali

Kembang Kapas

Doa Pergumulan Aku Memohon Kepada Tuhan Allah

Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia

Apes Ban Motor Pecah

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Bisnis 2017