Orang Yang Serakah Adalah Lintah

 

Amsal 30:15

Si Lintah Mempunyai Dua Anak Perempuan:”Untukku”dan”Untukku”Ada Tiga Hal Yang Tak Akan Kenyang,Ada Empat Hal Yang Tak Pernah Berkata:”Cukup!”


Syalom Sodara Yang Terkasih,Lintah Adalah binatang Yang Suka Menghisap Darah Dan Jika Dia Menghisap Darah,Tidak Bisa Di Lepaskan Sebelum Ia menghisap Sampai Habis Darah.Ini Menandakan Ke Serakahan Dan Tidak pernah Merasa Cukup.


Sekali,Dua Kali,Tiga Kali,Sampai Empat Kali,Masih Saja menghisap,Dan tepat Di Dalam Amsal di Atas Jika Orang Yang Serakah Sama Seperti Si Lintah.


Seumpamanya Jika Ada Orang Yang Makan Sekali,Lalu Dua Kali,Dan Ketiga Kalinya itu Tanda Orang Yang Tidak Kenyang,Dan Jika Dia Makan Lagi Sampai Ke Empat kalinya itu Sudah Jelas Orang Tersebut Adalah Orang Yang Serakah,Dan Dapat Kita Juluki Dia Si Lintah.


Hal ini juga Berlaku untuk Hal Yang Lainnya Seperti Istri Atau Suami Jika Mereka Sampai Empat Kali Menikah Dan Punya Istri Atau Suami Sampai Empat kali.Ini Tanda Orang itu Tidak Pernah Cukup Akan Nafsu Birahi Yang Adalah Sama Saja Akhirnya Dan Begitulah nikmatnya.


Dan juga Dalam Pekerjaan,jika Dalam Pekerjaan Mencari Dan Berusaha Mendapatkan Untung Sampai Empat Kali Lipat,Seumpama Membungakan Pinjaman Yang Sering terjadi Membungakannya Sampai empat Kali Lipat.Ini Adalah Orang Yang Serakah Pula,Dan Dia Si Lintah


Apalagi Jika Ia Seorang Guru Yang Berusaha Mencari Untung Dari Muridnya Dengan Cerita Isapan Jempol Mereka,Untuk Mendapat Keuntungan Lebih.Sama Saja Dia Guru Si Lintah. Dalam Firman


2 Petrus 2:3

Dan Karena Serahkahnya Guru-Guru Palsu Itu Akan Berusaha Mencari Untung Dari Kamu Dengan Ceritera-Ceritera Isapan Jempol Mereka.Tetapi Untuk Perbuatan Mereka Itu Hukuman Telah Lama Tersedia Dan Kebinasaan Tidak Akan Tertunda.


Waduh Ngeri Benar Jika Kita Bertemua Dengan Guru Si Lintah,Dan Jika Kita Mendengarkannya Sehingga Hati Kita menjadi Terlatih Dalam Keserakahan,Jangan Sampai Kita Menjadi Orang-Orang Yang Terkutuk.Sama Seperti Si Iblis Yang Serakah Telah Di Berikan Menjadi Raja Di Neraka Masih ingin Menjadi Raja Di Surga Bahkan Ingin Duduk Menjadi Allah,Buset Dah Mengapa Allah Tidak memusnahkan Saja Dia ? Semuanya Karena Ada Si Bodoh,Karena Dia Pikir Ada Baiknya Juga Iblis Mencobai Manusia,Karena Ada Baiknya Pula Tuhan Allah Memiliki Lawan,Agar Meningkatkan Daya Saing Kualitas Manusia Yang Pantas Masuk Surga Atau neraka.


Syalom Sodara Kekasih Allah,Bapa Memberkati Kamu Semua Yang Membaca ini Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Doa Pergumulan Aku Memohon Kepada Tuhan Allah

Kembang Kapas

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan

Manusia Bagaikan Butiran Pasir

Menanti Kabar

TIADA LAGI PELANGI DI NEGRIKU