Pengertian Tritunggal Allah

 

Bapa Di Dalam Aku,Dan Aku Di Dalam Bapa.Dan Kita Pula Tidak Akan Lepas Dari Ketiga Hal Di Dalam Kehidupan Sehari-Hari,Yang Mana ke tiganya Esa,Itulah Pengertian Dari Tritunggal.


Syallom Sodara,Kasih Karunia Dan Damai SejahTera Dari Allah,Bapa kita Dan Dari Tuhan Yesus Kristus Yang Selalu Menyertai Kamu Sekalian.Saya Senantiasa mengucapkan Syukur Kepada Allah Karena Atas Kasih Karunia Allah Yang Di AnugrahkanNya Kepada Kamu Dalam Kristus Yesus.


Yohanes 10:30

Aku Dan Bapa Adalah Satu

 

Sodara terkasih  Sebenarnya Saya pernah Post Ini Sebelumnya tetapi Di blog Lain,Dan juga Saya pernah Buat Video Youtubenya,Cuman Di Anggap Sara Dan Di blokir entah Kenapa Saya tidak mengerti Akan Hal itu.Tapi Saya kini Ingin mencoba lagi Di blog ini Untuk Menjelaskan Sekali Lagi Tentang hal ke Esaan Allah kita.Kita Tahu Bahwa Kita Hidup tidak lepas Dari Tiga Hal Yaitu,Tuhan,Orang Terdekat Dan Orang lain.Sama Halnya Dengan pengertian Akan Tritunggal.Di Mana tuhan Dan Orang terdekat Dapat Kita Perumpamakan Dengan Allah Dan Jesus,Lagi Pula Sama Dengan Air Dan Udara Adalah Satu.Itulah Sebabnya Firman Di Atas menyebutkan Mereka Adalah Satu.


Dan Orang lain Yang Di Artikan Roh kudus Atau Para Malaikat Penghibur,Dan Di Dalam Perumpamaannya Mereka Adalah Cawannya yaitu Bejana untuk menampung Air Dan udara,Maka Dari itulah Ketiganya Adalah Esa,Dalam Satu tujuan Untuk Dapat Masuk ke Dalam Surga,Dan Perumpamaannya Seperti Kita ingin Menghilangkan Rasa Haus Akan Surga,Dengan meminum Air Yang mesti Memiliki Cawan,Walau Sekalipun Kamu Minum Tanpa Gelas Dan Langsung Minum Dari Air Sungai Sekalipun Itu Adalah Cawannya Sungai Itu Cawannya,Jadi Bumi Adalah Cawannya,Untuk Menampung Roh Allah Yang Tinggal Di Bumi.


Maka Itu Kita Harus Percaya Akan ketiganya Karena kita pula Tahu Akan Ketiga Kata Agar Dapat Doa kita tersampaikan,"Dalam Nama Jesus" Dengan Mengucapkan Ketiga Kata Tersebut Kita Harus menyerahkan Doa kita Agar Tersampaikan,Yang Mana Peran Roh Kudus menyampaikan kepada Tuhan.Dan Jika Kita Lihat Kata Dalam Mengeartikan Petunjuk ini Peranan Roh kudus,Kata Nama Mengartikan Sesuatu Hal Atau Tempat Ini Peranan Dari Jesus,Dan kata Jesus Mengartikan Sumber ini Peranan Tuhan Allah Sebagai Sumber.Jadi Jika Kita Meragukan Salah Satunya Apakah Yang Akan Terjadi,,,? Tentulah Kita Tidak Akan Tahu Arah Dan tujuan Sesuatu hal Yang Di ingini Yaitu Surga.Maka itu Kita Mesti percaya Akan Peranan Ketiganya Yang Esa.


Dan Satu Hal Yang Terpenting Bahwa Allah Kita Adalah Allah Yang Nyata Dan Tersembunyi,Bukanlah Hanya Tersembunyi Saja,ini Bisa Menyimpang Nantinya.Karena Dia pernah menjadi Nyata Itulah Sebabnya Ia Adalah Air kehidupan Yang Mana kita Tahu Air Terdiri Dari Udara Yang Tersembunyi Tidak Dapat kita Lihat,Akan tetapi jika Air Adalah Hal Yang Nyata Dapat Kita lihat,Dan itulah tuhan Allah Kita.


Terimakasih Syallom And Jesus Bless You All.

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...