Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu



Bunga Di Kasih
Tanda Cinta PadaMu
Terima Hati

Hati Memberi
Rasa Sayang Tandaku
Hanya UntukMu

Duhai Kau Ke Kasih Penuh Hatiku Untukmu
Khusus Untukmu Aku Beri Kepada Seorang
Yang Ku Harap Dan Ku impikan Itu Kamu
Bukan Lain Hanya Dirimu Seorang

Ada Yang Lain Tetaplah Lebih DiriMu
Tak Akan Berpaling Dari yang lain
Karena Yang Lain Tak Lebih Di Hatiku
Sebab Hanya Dirimu Yang Lebih Di hatiku tiada Yang lain

Ku beri Hati Yang Tak Tangung
Sepenuh Hati Aku Hanya untukmu
Terima Hati Yang penuh Akan Dirimu
Biar Kepenuhan Hati Kita Akan Cinta yang Saling

Saling Memadukan Sebuah Kisah
Lembar Kosong Dan Pena yang menceritakan
Tentang Kisah Cinta Yang tergoreskan
Antara Kamu dan Aku Sayang.


Terimakasih Salam SejahTera



No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...