Hon Jangan Berhenti


Hon Aku Tahu Kamu Mulai Hilang Akal
Hon Aku Tahu Kamu Terlalu Banyak Telah ungkapkan
Semua telah Kau Sampaikan
Kini Aku lihat Kamu Mulai bosan

Walau begitu Hon Aku Tetap menanti Kabarmu
aku tetap tunggu Kamu Dapati Yang baru
sebuah kata Yang mungkin Dapat teruraikan Walau Pun Seperti Benang Kusut

Tapi hon Aku Tahu Dalam Setiap Patah kalimat Mengadung Arti
Arti Yang Begitu Sederhana Tapi mudah Di mengerti
Buat Aku Hon Yang Tahu ungkapmu
Jadi Memahami

Apa Arti Yang kau Di Katakan
Apa Faham Yang kau Artikan
Karena Aku Coba Untuk Mengerti Dan memahami

Hon Aku tunggu kabar Yang Lain Darimu
Walau hanya Seberkas Coret tinta Yang minim tergoreskan
Tapi itulah Arti Sebuah ungkapan Kata Singkat Yang Aku Coba untuk Pahami

Mengerti Akan Ku Coba mengerti untuk Pahami Arti Kabar Dirimu
Yang kini Aku Telah menjadi Setiamu Di belakangmu
Jangan gundah hon Aku Akan Dorong Kamu untuk Melaju
Kata Demi Kata Apa Saja Coba untuk Goreskan

Yang Coba untuk Mengerti Akan Dapati Paham Yang terbaharui
Oleh Kata Yang Sepertinya Tidak Berarti
Simple itu Kata Arti Sederhana
Namun Dapat Mengandung Banyak Arti Bila Di Lanjutkan Dengan Kata Lain

Ini Pesan buat Kamu hon Jangan berhenti 
Walau Akal Telah terhilang Darimu
Coba Biarkan Kata Membaca Yang Lain Untuk Dapat Kamu Mendapat Yang lain

Bandar Lampung 05 Oktober 2016

1 comment:

  1. Vidalista Professional 20mg Tablet is an FDA-approved medication used to treat erectile dysfunction problems in men. It's the only medication proven to treat ED issues for as long as 36 hours.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...