Kamu Newbie Ingin Jadi No 1 Di Pencarian Google ?



Kamu Newbie Ingin Jadi No 1 Di Pencarian Google...? Sodara Yang Terkasih Yang telah membaca ini.Awal biasa Saya mesti ucapkan terimakasih.Karena Anda Telah membaca hal ini.


Sodara Pasti ingin Jadi No 1 Di Pencarian google.Namun Karena Banyaknya Persaingan Itu Buat kita Menjadi Sulit Mendapat No 1.Apalagi Kita Yang tidak Punya Modal untuk Beriklan.Seperti Yang Saya Alami,Tidak punya modal.Susah Sekali untuk Naik Menjadi No 1.


Saya Punya tips And triknya Dan ini Saya rasa Mudah untuk newbie Dan Yang belum Punya Modal.Sepele Saja Dan Simple Saja.Kamu Harus Jadi Yang Lain.Maksudnya Jangan terlalu banyak Terobsesi Dengan Judul Yang Sedang Trens.Coba Cari Yang lain.Pasti Mudah untuk Jadi no 1.Dan tidak Perlu repot untuk beriklan Karena Tinggal Share Aja.


Dan Setelah Anda Mulai Naik Rating Dan Dapat Di terima Google Adsense.Dan kini Anda Memiliki Modal Dari Penghasilan,Barulah Kita Beriklan untuk Menguatkan rating Kita.Judul halaman Web kita.Karena Baru Baru ini.Ketika Saya Meledak di pencarian google.Lalu Saya lihat Banyak Yang Post Dengan tema Judul Web Saya.Ini membuat Peringkat Saya menjadi Turun Kembali.Dan Anehnya.Dulu Hasil Pencarian Di Dalam Google Hanya 250.000 Tapi Sekarang Coba lihat Search OMNIPOTEN Banyak Sekali Sekarang ini Sampai 5.000.000 Lebih Hasil Pencarian.Buat Saya jadi Tersembunyi Kembali.


Tapi Saya Tetap Bersyukur Karena Pernah menjadi Rating Satu Walau.Akhirnya Jatuh Juga.Ya Biasa Bunga Lama Mesti Ada Ganti Bunga Yang Baru.Ketika Ia mulai Usang Dan Lapuk.Tapi Tetap Semangat Karena bunga lama Pasti Akan di kenang.Ya Walau Hanya Sebatas kenang Aku Sendiri.Yang Utama Adalah Mengenang.karena Kita Wajib untuk mengenang Tentunya Yang utama Adalah TUHAN.


Jadi mari kita Ambil Langkah baru Dan Pastikanlah Yang baru Dan Yang lain itu baik Dan benar.Supaya kita Hidup Dalam Pembaharuan Oleh Tuhan itulah Tanda perintahnya berkembang biak Yang Artinya Melahirkan Hal Yang Baru Atau Hal Yang Lain.


Terimakasih Semoga ini bermanfaat Bagi Anda Salam Sejahtera God Bless you All.Salam Kata Yang Lain Selamat Mencoba Untuk Membuat Pencarian Yang Lain Di Dalam Google.







No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...