Kasih BerikanKu Tanda


Tak terbilang,Tak Kau Rasa
Tak Kau Tahu,Tak Kau lihat
Tak Kau Lakukan,Tak Kau cobai
Hati ini,Rasa ini,Hanya tertuju Padamu

Ku Merelung Hati Diam membisu
Tak Ada Tanda Kau Beri Ku Tanda
Agar ku yakin Kau ada rasa
Agar Ku Tahu Kau Punya hati

Karenamu Diam,Karenamu Membisu
Tak berikan aku Suatu tanda
Agar ku Yakin Dan kuat hati
tuk Mencoba terbang hinggap ke bungamu

Beriku Tanda Serbuk Sarimu
Dapat kurasa Dapat Ku Dekati
Aku Takut Kau telah Punya
Aku Ragu Kau Ada yang Miliki

Buat Aku Terdiam Hatiku membisu
Inginku Tertahan Tak Dapat melangkah
Mencoba Jadi ragu bila Kau telah Di miliki
Beriku Tanda Bila tiada Yang punya

Ingin Ku Rasa Indahnya Dekatmu
Ingin ku Nikmati Hangatnya Di Sisimu
Kasih berikan Ku Tanda
Bila Kau tiada yang punya

Bandar Lampung 12 oktober 2016
Terimaksih Salam Sejahtera

1 comment:

  1. Avaforce 50mg Tablet is an oral drug that is used for treating impotence also known as erectile dysfunction . It is a class of drugs called phosphodiesterase type 5 inhibitors. It works by helping to increase blood flow into the penis during sex.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...