Kegagalan Mengulang Meraih Cinta Monyet

 

Memandang Langit Yang terlihat Awan Telah Kelam.Rasa ingin Cerahkan Langit Yang mulai kelam,Terlintas Di Dalam Benak ku.Aku Termenung Mengingat Akan Masa lalu Aku.Bahwa Ada Cerita Cinta Yang Kelam Yang terlupakan,Terlintas teringat Kembali Di Dalam Benak Aku.Itu Cerita Monyetku Di Mana Aku Masih Anak ingusan.Kelas Empat SD Waktu itu Terjadinya.


Magelang Kota Harapan,Aku tinggal Di Perum Depkes Ri Blok C.Aku Baru Pindah Dari Sekolahan Tidar 5,Anak Baru Yang Datang Masuk Sekolah Keramat 3.Waktu Itu Aku Sering Iseng Dengan Wanita,Senang Sekali Rasanya Bila ingat Masa lalu Yang konyol,Aku Suka ingintip Celana Dalam Wanita,biasa Pakek Kaca,Lalu Aku Beri Tahu Ke Teman Teman,Yang Akhirnya Wanita Sering Marah Kepada Aku Dulunya,Nakal Waktu Kecil Yang buat Kenangan Yang Tak Terlupakan.


Aku Sering Iseng Sama Gadis Yang bernama Ika Waktu Dulu.IkaKumon Aku Sering Menghinanya,Padahal Aku Suka Sama Dia Dulu.Sehingga Sering Sekali Sibuk Untuk Buat Iseng Iseng untuk Dia.Anehnya Waktu itu.Waktu Ia Panggil Aku Maju Ke Depan Kelas,Beraninya Dia mengatakan Cinta Kepada Aku.Hati Aku Langsung Kebingungan,Karena Aku Tahu Ada Teman Aku Yang Suka Kepada Dia Juga,Namanya puput.Tapi Sebenarnya Aku Suka Sama Dia Tapi Gimana Dengan Teman Aku Puput Yang Suka Sama Dia Juga.Karena itu Aku Jadi bingung.Dengan Sesal Aku Mengatakan,untuk Mencoba Untuk Mengalihkan Dia kepada Puput.Dan Comblangin Dia Dengan Puput,Walau Aku Sendiri Iri Dan Teriris.


Mereka Pun Jadian Dan Kami Sering Bermain Bersama,Rasa Minder itu Muncul,Kerap Sekali Ketika Aku Bermain Bersama.Tapi Mau Apalagi Di Kata Dia Telah Milik Temanku.Harus Ku Relakan Cinta terpendam ini Untuknya.Tapi Lama Kelamaan Aku pun Tidak Tahan,Karena kini Teman ku telah Banyak Memiliki Pasangan.Jadi ingin Aku Memiliki Seseorang.Aku Temui Dia Lina,Sama Seperti Ika Akau Juga Suka Menggangu Dia.Ya Jujur Karena Ada Sedikit Suka Kepadanya.Yang Lama Kelamaan itu menjadi Penuh Akan Suka.Aku Coba Sering Dekati Dia,Sempat Rasa ingin Aku mengatakan Cinta Kepada lina.Namun tiba Teman Aku Yang ungkapkan Hatinya.Huda Namanya.Sakit Lagi Aku akhirnya,timbul Rasa harus Aku Merelakannya Kembali Yang Pada Hal Aku Sungguh Mulai Penuh Akan Suka.Dengan Ungkapan Kata Hatinya Huda,Tergerak Diri ini untuk Comblangin Lagi Dia Dengan Lina.Karena Lina Dekat Dengan Aku.Namun Dia tidak Suka Dan Malah Berkata Aku Suka Sama Kamu.Akupun Terdiam Tanpa Kata.Karena Lina Menyukai Aku,Tapi Mau Bagaimana Lagi.Teman Luapkan hatinya Padaku.bodoh Sebenarnya Aku ini.Tapi Mau Apa Di Kata Lagi Hati Yang Besar Karena Iba Akan teman Membara Di Dalam Hati.Yang buat Aku untuk Mencoba Menjodohkan Lagi lina Dengan huda,Yang Akhirnya Merekapun Jadian.Hati merintih Karena keSempatan Yang telah ku Buang Dengan Sia Sia.


Tiba Kembali Aku Dengan Merana Karena Cinta Yang Aku Abaikan Begitu Saja.ingin Rasanya Aku Mengulang masa lalu Dan Ku raih Cinta Meraka Yang telah Memberikan Cinta.Vivi Pula Hadir Di Dalam Hati Tapi Tidak Sehebat Keduanya,Karena ini Hanya Singkat Aku Suka,Karena Sahabatku Enggal Datang Dengan Cinta Yang Meraih cinta Si Vivi.Terhempas Aku merana Karena Kebodohanku Akan Membuang Cinta Yang Benar aku Suka.


Dan Hadirlah Dia Cinta Monyetku,Yang buat Aku Seperti Orang Gila.Setiap Saat ingin Bertemu Akan Dia.Aku Selalu Bolak Balik Di Depan Rumahnya.Sambil Mengantarkan Surat Cinta.Yang Suka Aku Lemparkan Ke Dalam Jendela Kamarnya.Nimas itu Namanya Yang buat Aku Masih Dapat Mengingatnya.Sampai Saat ini.Dia Tidak Begitu Cantik Seperti Ika Dan Lina.Tapi Ia Mampu Buat Hati ini Selalu Gelisah ingin bertemu Dengan Dia.Hubungan Kami Hanya Lewat Surat Surat Cinta.Yang Memadukan Kata hati Yang terungkapan untuk Dia.Yang Di Sana Di Dalam Kamar rumahnya.

 

Itulah Cerita kenangan Singkat Akan Cinta monyetku.Yang Akhirnya tidak Dapat Aku Wujudkan Ke Dalam ikatan.Yang Aku tinggalkan Begitu Saja Tanpa Ada Kabar berita.Karena Aku Harus Pindah Ke Kota Yang Lainnya.Walau ingatan Masih terus ingin Mengulang Dan Merangkai Kembali Agar menjadi indah,Sampai Pada Akhirnya.Namun Takdir Tidak Mengoreskan Hal itu terjadi.Sampai Aku Dewasa Yang Mana Aku Kembali Kesana menemui Ika Dan Lina ternyata Mereka telah Ada yang punya Bahkan Bukanlah Sahabatku Yang Mempunyai Mereka.Di kolam Kali Bening Akhir Perjumpaan Aku Yang mencari Ika Yang berharap Akan bisa untuk ungkapkan Cinta Dan merangkai cinta Itu Kembali.Namun,Apadaya Dia Akan menikah.Dengan tentara itu.Lalu Aku Pun Datang Pada Lina Di rumahnya Sama Pula Dia Telah Ada yang punya.Akupun merana Yang Hati ini ingin Mencoba mengulang Cinta Monyet Tapi Tidak Berhasil.Namun Nimas Dan vivi tidak Aku Temui.Karena Aku tidak tahu Akan Kabarnya.


Bandar Lampung 07 Oktober 2016


No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...