Seratus Postingan Aku




Seratus Postingan Aku
Dimana Lelah Kini Terobati
kucapai Yang Ku ingini
Seratus Telah kini ku Gapai

Walau ini Begitu Memaksa Diri
Buat Beberapa Tidak menjadi sempurna
Tapi Cukup lah Aku Tenangkan Diri
Waktu Lain Akan Terbaiki Untuk Sempurna

Tapi Jangan Seperti ini
Memaksa Target Yang Tak tersanggupi
Sempurna Akan Jadi Kecewa
Di Belakang Nanti Akan Terlihat

Pandang Tertuju Masa lalu
Itulah Orang Yang ingin Tahu
Tapi Biarlah itu Bila ingin Terjadi
Karena Ku Mengerti Dia Suka Aku

Tak Ada Yang Sempurna itulah Yang terjadi
Dari Semula Tak begitu Sempurna
Buah Dosa Telah termakan Oleh Yang lalu
Itulah Sebab tiada yang Sempurna

Namun Kata Belajar Untuk Menjadi
Baiklah itu terlaksanakan
Baiklah itu Di lakukan
untuk belajar menjadi sempurna

Terimakasih Salam Sejahtera





1 comment:

  1. Tadarise Pro 20mg Tablet is a sublingual form of Erectile Dysfunction relieving medication. High powered medicine allows sexually aroused couples to reach their level of satisfaction. Take this tablet prescribed by the doctor.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...