Suka Sabar Kamu Bijaksana


Sabar Adalah Sebuah Sikap Sehari Hari kita Yang Di tunjukkan Seseorang Di mana Orang tersebut Dapat Mengendalikan Emosinya,Sehingga Ia Dapat Melihat Hal Hal Yang Baik Dalam Persoalan Kehidupannya.

2 Korintus 11:19
Sebab kamu suka sabar l  terhadap orang bodoh, karena kamu begitu bijaksana:

 Syalom Sodara terkasih,Ayat Di Atas Cukup Jelas Bahwa Yang di Katakan Rosul kepada kita,Jika kita Suka Akan Sabar Itulah Tanda Kita Dapat Bijaksana Dalam Persoalan Kehidupan.Dan Manfaat Dari Kesabaran Itu Sendiri Banyak Halnya.

Kesabaran Adalah kunci hubungan Yang Baik Antara Sodara Kita,Karena kita tidak Terburu buru Dalam Hal mengambil Sebuah tindakan.Sehingga Kita Dapat Mencegah Kesalahan Kesalahan Besar Yang Akan Menimpa Hubungan kita,Antara Sesama kita.Ini Akan membawa Dampak Pandangan Orang lain terhadap kita Semakin Membijaksana,Sebab Kita Suka Sabar Dan Menahan Kesalahan Kesalahan Besar yang Akan terjadi.

Kesabaran Juga Adalah kedamaian Dan kenyamanan.Di Mana jika Kita Sedang Di bangkitkan Amarahnya Di pertengahan Pertengahan Pertengkaran kita Dapat menahan Diri Dan Memandamkan Diri kita.Untuk Bertindak Dengan kepala Dingin Dan jernih Melihat Sisi Kebenaran Dan kesalahan Dari Sebuah Persoalan Pertengkaran tersebut.Yang Menjadikan Diri Kita Menjadi Orang Yang Bijaksana Dalam hal Persoalan kehidupan.

Maka Dari itulah orang Yang Suka Akan Sabar itulah Orang yang Bijaksana.Karena Dalam Setiap Persoalan Kehidupan Mereka,Ia Dapat memilah Dengan Sabar Hati Dengan Penuh Akan Kasih Rahmat Allah.Sehingga Membawa Diri Mereka Kepada Pertimbangan Yang Bijaksana Sebab Pertimbangannya tidak Lahir Dari Sebuah Emosi.Tetapi Lahir Dari hikmat Dan Pertimbangan Allah Dan Melihat hukumnya.

Kita Tahu Bahwa emosi Adalah Sebuah tindakan Yang Tanpa pikir Panjang Dan mengetahui Kebenaran Dan kesalaannya.Maka Dari itu Kita Butuh Kesabaran Karena Buah Kasih adalah Sabar.Kasih Menuntun Kita Kepada Kesabaran yang menjadikan Kita Menjadi Orang Yang bijaksana Dalam Persoalan Kehidupan.

Mari Kita Mulai Suka Sabar Agar Kita Turut Menjadi Orang Yang bijaksana,Yang tentunya Ini Akan Membawa kita Akan semakin Mengenal Akan Kristus Yesus Yang Penuh Rahmat Akan Kasih Karunianya,Sehingga Kita Dapat menjadi Serupa Dan Di layakkan Masuk Kedalam Surga.

Terimakasih Sodara Yang Terkasih Yang Di Kasihi Allah Syallom And Jesus Bless You All.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis 2017

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Ku Cari Penolong Hidupku

Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia

Pena Dan Kertas

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Zaman Meneguhkan Hati Dan Jalan

Dan Kan Ku Nanti

Kembang Kapas