Titik Terang Yang Lain Aku Tak Tahu Caranya

Suatu Saat Aku melihat
Suatu titik Terang Yang Lain
Yang Lain Dari Segala yang ada
Di Sekitar Titik Terang Yang Lain

Aneh Terbiaskan Pancarannya
Menyoroti Aku Kian Kemari
Aku Tak Mengerti Apa Yang Terjadi
Pada Titik Terang Yang Lain itu

Seolah Tak henti Pancarkan Sinarnya
Kepada Diri Yang Tahu Arti
Maksud Dari Sinarnya Bersinar
Sinari Aku Yang Dalam Sunyi

Sunyi Dalam Segala Yang Ada
Di Sekitarku Yang Meredupkan Cahaya
Apakah Dia Kan Beri Kan ku
Sinarnya Yang Terang Agar Ku terang

Kembali Bersemi Dan Bersama Dirinya
Tapi Aku Tak Tahu
Aku Tak Mengerti Bagaimana Caranya
Aku Tak Tahu

Terimakasih Salam Sejahtera

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...