Banyak Pandangan Buruk Sedikit Yang Baiknya

Memang hitam Aku,Tetapi Aku Cantik
Kehitaman diri,sebagai pengawalan diri
dari debu dan tanah aku ini,tetapi kini aku manusia
memang kecil aku ini,tetapi kini aku besar

kesadaran akan diri,Memegahkan hari diri yang kini
Tidaklah patut bila engkau lupa,Kesombongan akan menyelimuti
Iba diri,Pemacu pembenahan Diri
Sebab Tahu Akan diri,mengartikan kesadaran akan pembenahan diri

kesulitan membenahi diri,tanda engkau butuh bantuan.
bila terasa sulit,perlulah engkau akan bantuan terhadap Tuhan,maupun orang lain.
Pertimbangan Akan membawa engkau kepada Pilihan,Dan bila Di pertemukan dua pilihan,
Yang terbaik tentulah itu yang akan menjadi pilihanmu,Meminta bantuan Terhadap Tuhan bilamana engkau merasa Sulit.


 P adalah Pemarah
P adalah Perusak
P adalah Pelahap
P adalah Pemusnah
P adalah Pencuri
Akan tetapi P Adalah Pengertian dan penyayang penuh perhatian
Begitu banyak pandangan buruk engkau
Tapi aku lihat yang sedikit,yang baiknya,engkau aku pandang


Jarang aku dapati yang demikian,begitulah aku tetap memandangMu
Andai engkau mau buang yang banyak itu,karena itu buruk
seperti aku yang memandangmu,yang ku abaikan dan ku buang pandangan burukmu yang banyak itu.
Dan lalu aku tetap terus memandang yang sedikit,tetapi itu baik.
maka akan lebih sempurna aku,akan tettapkan pandanganku terhadapmu.

Jiwaku akan memetap,mataku akan selalu tertuju kepadamu
bilamana kau buang yang banyak,lalu engkau kuatkan yang sedikit itu.



1 comment:

  1. Fildena 150mg Tablet is a trusted, effective medication that helps to treat male inability to have high-quality, long-lasting sexual intercourse. The high efficiency of the drug is achieved due to Sildenafil Citrate as an active ingredient.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...