Di Saat Kekurangan Itu Yang Terbaik,Di Saat Berkecukupan Itu Kewajiban,Di Saat Berlebihan Itu Keharusan Untuk Kita Memberi berkat !

Di Saat Kekurangan Itu Yang Terbaik,Di Saat Berkecukupan Itu Kewajiban,Di Saat Berlebihan Itu Keharusan Untuk Kita Memberi berkat ! Mari Kita Berbagi Dengan Sukacita Sebab Allah Yang terlebih Dahulu Membagikan Kehidupan Kepada Kita Setiap Orang Yang percaya Akan Dia.

Mengapa Kekurangan itu Yang Terbaik ?

Sebab Di Dalam Alkitab Tercatat Bahwa Ada Sebuah Kisah Tentang Orang Yang memberi Di Saat Ia kekurangan Dan Yang Di Katakan Oleh Dia Bahwa Itulah Pemberian Yang Terbaik.Sebab itu memberi Di Saat kekurangan Itu Terbaik,Dan Hal Yang lainnya Lagi,Karena itu Mungkin Akan Menjadi Kesulitan Hati kita Karena Kita Masih kekurangan,Mungkin Pergumulan Akan Banyak Timbul Di hati kita,Sebab itulah Ketulusannya Di Saat memberi itu Sulit Ketika Kita Kekurangan.


Mengapa Ketika Berkecukupan itu Kewajiban ?

Jelas Sekali Bahwa Kita Telah di berikan Kecukupan dari Tuhan Allah,Itulah Kewajiban Kamu Untuk Saling Mengasihi Dengan Kita Memberi Karena kita Telah Di Cukupkan,Sebagai Sumber Rasa Ucapan Syukur kepada Allah Kita Yang Senantiasa Selalu mencukupkan Keadaan kita.


Mengapa Ketika berlebihan Itu Keharusan ?

Tuhan Engkau Tahu bahwa Harta Di Dunia Tak Akan Di bawa Ke Surga,Namun Amal Dan perbuatan baik kitalah Yang Akan Terbawa Ke Surga,Sebab itu Jika Kita Telah Berlebihan Juga Buat Apa Kamu Simpan-Simpan juga Gak Ada Artinya nanti Jika Kamu Telah Mati.Alangkah lebih Baiknya Jikalau Engkau Memberikannya Kepada Orang yang membutuhkan,Itulah keharusanmu Buat Yang Telah berlebihan,Agar Muatan Bekal engkau Di Surga Engkau Dapati,Sebagai Ganti Kumpulan Hartamu Di Dunia ini,Berikanlah Semuanya Untuk Membutuhkannya,Jikalau Engkau Ingin Ikut Tuhan.

Terimakasih Slam Sejahtera Jesus Bless You All

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Kembang Kapas

Manusia Bagaikan Butiran Pasir

Apes Ban Motor Pecah

Benarkah Jamahan Roh Kudus itu Rebah ?

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Ku harus Memulainya Kembali

Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan