Puisi Cinta Yang Hilang

Kata Puisi Cinta Yang hilang
Kutuliskan Untukmu Kasih Yang kini hilang
Kini berlalu bagai angin yang lalu
namun rasa itu tetap ku rasakan
karena sering aku di terpa angin lalu
buat teringatkan akan dirimu yang lalu

kesedihan kini aku ratapi dengan kepiluan hati
yang telah berlalu,aku lalui namun tak kudapati melalui
Aku terpaku oleh rasa akan yang berlalu
Karena kini tak dapat ku temui rasa yang lalu
rasa yang lalu sungguh tak seperti rasa yang kini
aku tak terbiasa,
Yang Kini Aku Tak terbiasa
Karena Tak Terbiasa,Aku Tak Berasa


Rasa itu yang membedakan warna Pelangi Di antara ribuan Warna Pelangi
Karena Warna Adalah Rasa itu,Dia biru Maka ia Adalah biru Namun Ia Pelangi
Ia Cinta Maka Ia adalah Cinta,Namun Ia Wanita
Bedakanmu Di Antara Pelangi 
Bedakanmu Di Antar Wanita

Kaulah Rasa Yang Tak Ku dapati hilang
Kaulah Rasa Tang Tak Dapat ku lupa
Kaulah Rasa Yang Selalu Aku Kenang
Rasa kamu Langka buat Aku susah move On

Itulah cinta Deritanya Tiada Akhirnya
Karena ingatan Dan pengingat Tetap terus bekerja
Buat Engkau Tak Dapat ku pungkiri
Masih Dalam ingatku

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...