Puisi :Dalam Diam Mencintaimu

Diam ku,Aku Rasa
Diam ku,Aku terbayang
Diam ku,Aku terpana
Di Dalam Diam Aku Mencintaimu

Suara hati tak mampu berkata
Kata Cinta Aku Tersembunyikan
Mata memandang,Namun Aku Tak berdaya
Apalah Daya,Dalam Diam Aku Mencintai Kamu

Sungguh Hati Tak Mampu ungkapkan
Hanya Mengagumi keindahan Hasrat cintaku
Yang Hanya Dalam Diam Aku Mencintai kamu

Kasih yang tersimpan
Kasih Yang Terbenam
Hanya Dalam Diam Aku mencintai Kamu

Yang Terpendam Hasrat cintaku
Andai Engkau Tahu
Andai Engkau Mengerti
Salah tingkahku Di Hadapmu
Dalam Diam aku Mencintai kamu

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...