Puisi : Mengapa Suaramu Hilang Penghiburku ?

Aku ingin Sudahi
Kau datang hiburkanku
Aku jenuh dan lelah
Kau hampiriku,hiburkanku
Aku gundah dan gelisah
Kau temui aku,tenangkan aku


Dengan Suaramu Aku memuji
Ikutkan Suaramu memuji Allahku
hiburkanku dengan sukacita
luap girangku,Kurasakan Meledak-ledak
Dengar Suaramu Bahagiakanku

Penghiburku,Mengapa Suaramu hilang ?
Sunyi kini Aku Tanpamu
Hidup Sendiri Tanpa Penghiburanmu
Pujianku Terasa Hampa Tanpamu
Yang girangkanku,Sukakan Aku

Kini Hilang Aku Meratap Merana
Karena Sepi Sunyi kini Aku Sendiri
Kembalilah,Maafkanlah Aku
Penghiburku,Suaramu Aku Rindu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku Cari Penolong Hidupku

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Datanglah Padaku

Bisnis 2017

Kembang Kapas

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia