Terimakasih Tuhan Kau Ingatkan Salahku sepertinya aku bunuh diri sendiri di jalan usahaku Seperti Yang Ada Dalam mimpiku Dan Maafkan Aku Y,b Dan G

Terimakasih Tuhan Kau Ingatkan Salahku !!! sepertinya aku bunuh diri sendiri di jalan usahaku Seperti Yang Ada Dalam mimpiku Dan Maafkan Aku Y,b Dan G.

Malu Benar Aku ini,Namun Apalah,Apalah Saja Kau ini,,,,!!!!
Mengakui Kesalahan itu Tak Memalukan Di Hadapan Tuhan.
Engaku Tahu Sang Pencuri Bila Mana Ia Tertangkap Pastikan Di Paksa untuk Mengakui Kesalahannya.Namun Beruntunglah Engkau Hanya Lintasanmu saja kini Yang Mendapati Police line.
Syukurkanlah dirimu,Sebab Aku Tuhan Yang Selalui Akan Mengampuni Kesalahan Setiap Hambanya,Yang Mengakuinya Dan Berjanjilah Tak Akan Kembali Ke Jalan Yang Kelam,Di Mana Kelam Itu Tak Dapat Kau Lihat,Jadi Kinilah Engkau Telah Mengetahuinya,Dan Cukuplah Engkau Beranikan Dirimu,Ungkapkan Salahmu Dan Memohon Ampunannya,Kiranya Mereka Yang Terkena Salah Olehmu DapatLah Memahami Ketidaktahuanmu Yang Membodohkan Dirimu,Sebab itu Kau Haruslah Benar Benar Adanya Di Kali ini Dengan Jalanmu,Dan Mungkin Kiranya Mereka Dapat Memaklumi Salahmu Seperti Aku Tuhan Allahmu Yang Mengampuni Salah Setiap Orang Yang Ingin Kembali Ke Jalan Sempit,Sebab Banyak Tersedia Di Akhir Jalan Nanti Banyak Makanan Yang kau inginkan,Seperti Dalam Mimpimu.


Ya Allahku Ya Aba Ya Bapa Terimakasih Tuhan Yesus,Kau ingatkan Aku ini Yang bodoh,Karena itu Kutuliskan Kata kata ini Agar Ia Tahu Akan Permohonan Maafku,Dan kiranya Mereka Dapat Memaafkan Aku,

Aku Yang Salah,Maafkanlah Aku Y,b Dan G

Maaf Karena Aku ini Bodoh

Mimpi Aku Yang Menjatuhkan Diriku Sendiri Ketika Aku Berjalan,Itulah Kebenaranya Bahwa Aku Yang Buat Jalanku Sendiri Berlubang Dan Dengan bodohnya Aku Sendiri Aku Menjatuhkan Diriku Sendiri Maaafkan Aku Tuhan,Sebab itu Aku Mencari Pintu Yang Terbuka Nyatanya Sama Saja,Sebab Aku Tahu Salahku Dan Ku ulanginya lagi,Tak Sadar Akan Salah ini Membuat Diri ini Terasa Konyol Di Mata Semuanya,Namun Itulah Aku ini,Karena itu Telah Terjadi Nasi Tak Akan Menjadi bubur Kembali Kata Pepatah kuno Yang Terbilang.


No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...