Ya Allahku Engkau Benar Ada Yang belum Aku Beritakan Kepada Mereka Yang Percaya Akan Engkau

Ya Allahku Engkau Benar Ada Yang belum Aku Beritakan Kepada Mereka Yang Percaya Akan Engkau,Bahwa benar aku telah mendapati mimpi,Bahwa Suaramu datang memerintahkan aku untuk membeli makanan di atas,,,!!!!

Namun Yang terjadi ketika aku naik ke atas,aku melihat sebuah pintu yang terbuka,dengan rasa penasaran aku menghampiri pintu tersebut,dan dengan rasa ingin tahuku aku masuk kedalam pintu tersebut.yang aku dapat dengan cara aku mengendap-endap seperti pencuri aku melihat seorang gadis kecil sedang menonton sebuah tayangan,dan karena Ia tahu Aku lalu Ia Pergi Memanggil seseorang.Maafkanlah Aku Bapa,,,??

Aku Mengerti,engkau ingin mempercayakan aku untuk sesuatu hal,namun aku masih dapat tergoda oleh hal yang lainnya,Aku Salah Bapa Maafkanlah aku,kiranya engkau Mengampuni Aku,,,?

Bapa Memang Sungguh Diri ini Tidak Layak Bapa,Dan Sesungguhnya Putramu Jesus Tidak Mengenal Aku Bapa,,,!!!! Namun Mengapa engkau Ulurkan Tanganmu Bapa ? Seharusnya Aku enyah dari hadapanmu,namun engkau terus beri aku Pengharapan dan kasihmu Bapa,,,!!

Aku Tak Layak Sungguh Sungguh,Namun Aku Bersyukur Kepadamu Karena Selagi Aku Hidup Aku Tahu engkau Adalah kebenaran,Walaupun Neraka Nantinya Aku,Aku Kan Jalani Bapa Dan tetap Mengasihimu,Selama Sisa Sisa Waktu ini,Hingga Akhir Kesudahannya,,,,!!!!

Terimakasih Salam Damai Sejahtera Allah menyertai Kita Semua Jesus Bless you All.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku Cari Penolong Hidupku

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Datanglah Padaku

Bisnis 2017

Kembang Kapas

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia