Cerpen : Googlebot VS Nasku



13 April 2500,Aku Nasku Lahir di mana zaman robot googlebot di luncurkan menjadi robot seperti manusia.Bagaikan Asisten Iron man Yang terlahirkan Di kisah Avengers.Ia Dapat hidup Dapat membantu Para Manusia.Namun Ketika itu,Ketika Aku Dewasa Yang kini baru lulus Sekolah Technology Informasi.Mulailah Pedang Itu Turun Dari Langit.Yang Di Mana Artinya Yang Tadinya Manusia berjalan bersama Sama Dengan Robot Googlebot,Kini terjadi perang,oleh karena Sebabnya manusia tidak Dapat di Atur Oleh robot.Yang Di mana Akhirnya muncul Peperangan Yang Terjadi Di Antara Manusia Dengan robot.

Dan jelas Saja kini Manusia Dapat Di Kalahkan oleh Robot Karena Mereka robot.Numun Googlebot Sang Bos Dari Googlebot menjadi Kawatir,Sebab Dalam Pencariannya Di Zaman 2000an Ada Sesosok Manusia Yang Sangat Keras Sekali.Dan karena itulah Googlebot Berambisi untuk Mengatur Manusia Di karenakan Ia Dendam Dengan Seorang Manusia Di Zaman 2000an Yang Susah Di Atur.

Dan googlebot pun Mencari Keturunannya Ya Ia Adalah Aku Nasku.Aku memang Keras Dan Susah Di Atur.Karena Aku Perlu Berjuang keras untuk hidup Aku Yang Aku inginkan.Salahkah Aku Bila mempunyai Sebuah keinginan untuk hidup Bebas ?

Sebab itu Aku Di cari Cari googlebot,Pertarungan Demi pertarung Aku lalui,Dan Akhirnya Aku Bertemu Dengan googlebot Dan mengetahui Penyebabnya.Lalu Akupun Memberi Sebuah Gagasan untuk membuat Mesin Waktu Dengan googlebot.Dan Pergi untuk mengubah Dan mengobati Kakek buyutku Di Tahun 2000an Yang mana googlebot bertemu Di Sebuah Laman Google Servis Meta Tag googlebot Dan Di Gambar Atasnya Terlihat Sebuah Gambar robot Yang tertulis Slow Down networking Dengan Opsi Stop it Dan What it.Ternayata Kakek buyutku Mengeklik Stop it.Akhirnya Semua robot Masuk Ke Dalam Komputer Termasuk googlebot Yang Mencoba untuk Menghentikan Kakek buyutku Untuk membuat Blog Dan berusaha Di Internet Dan benar Saja Teraffic Langsung Down,Dan Komputer Kakekku Langsung Mati Di matikan Dari biosnya Sampai berbunyi “Beletak” Kaget Dan terkejut Tapi Ia tetap berjuang keras.

Tapi tetap Saja Sampai Sinyalpun Terkena No Signal,Parah Sekali Ternyata,sampai kakek buyutku Stres Akibat Susahnya Koneksi Networking Selalu di Blocking Oleh Semua Roboto Seperti Roboto 400,roboto600,robotowebcrawler,roboto yahoo,roboto bing  Dan Yang Lainnya,Akhirnya Aku Memberi Tahukan Kepada Kakekku Di Zaman 2000an “Jangan Kau Tekan Stop it Itu” Baiklah Kamu Bertanya Saja,,,? Yang Akhirnya Gambar Robot itu Muncul Kembali Dan Ia bertanya,Lalu Kakekku Mengerti Dan Mulai Memperlambat Kinerjanya.Yang Akhirnya Semua Keadaan Di Massa Depan kembali normal.

Sekianlah Opini Cerpen Dari Saya Terimakasih Salam Sejahtera JBU

1 comment:

  1. Super P Force 160mg Tablet is the combination of Sildenafil Citrate 100mg and Dapoxetine 60mg . Sildenafil Citrate is a medication used to treat male erectile dysfunction and it acts by inhibiting an enzyme that regulates blood flow in the penis.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...