Kini Benar Benar Aku Telah Kehabisan Daya

Waktu Berlalu Dengan Cepatnya
Enam Bulan Telah Aku Lalui Bahkan Lebih Dari itu
Dayaku Kini Tersisa 0,5 lagi Jadi ku tuliskan Saja Di Sini
Sisanya,
Aku Perlu Berjalan Dan Aku Perlu Merintih untuk Mencari Daya Kembali
Karena Nampak Jauh terpandang Tempat Pengisian Daya Upayaku
Semua Yang Telah Aku Lalui
Tiada buah Hasilnya
Seakan Semuanya Sia Sia
Tiada Guna Bagaikan Sampah pecundang
Maaf bila Aku Selama ini Jadi rumput liar Pengganggu
Di Sekitarmu
pengusik Di Kawasannya
Terimakasih ini Dari Hatiku
Yang kini Akan berlalu
Menanti Daya upayaku
Dapat terisi kembali di Dalamku
Agar Aku Dapat melangkah Kembali
Dalam Hal Usahaku
Yang Mungkin Jadi Rumput Penggangu Di Sekitarmu
Maaf Maaf Dan Maaf Sekali Lagi Hanya Dapat Berkata maaf

Terimakasih Salam Dari Saya Agar Semua Sejahtera Jbu

1 comment:

  1. Suhagra 25mg Tablet may be taken on an empty stomach or with a meal. It should be strictly taken as advised by your doctor. You should take it about one hour before you plan to have sex. The amount of time it takes to work varies from person to person, but it normally takes between 30 minutes and one hour.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...