Puisi : Fajar Sumatraku Menyingsing Dari Ujung Kakinya

Ketika Fajar
Ketika Puisi 
Ketika Sumatraku
Kuatkan Kakinya Di Ujung Selatannya

Menyingsing Dari ujung Kakinya
Sinarkan Cahaya Fajar Ke Utara
Puisi Tetaplah Beralunan Seperti Hembusan Angin Sepoi- Sepoi
Sampaikan Suara hatinya Dari Lubuk Hatinya

Bagaikan Sebuah Fajar Yang Hendak Sinari Pagi Hari
Dari ujung Sumatraku Kotaku Lampung Kaki Ujungnya
Hantarkan Sebuah Kata Kata Sampai Ke utaranya
Singsingkan Fajar Sumatraku Menyingsing Dari Ujung Kakinya

Hendaklah Aku Sampaikan Seruanku
Lewat Alunan puisi yang berkata kata
Kata cinta Untuk Sumatraku
Tanah Lahirku Yang Aku cintai

Walau Jelek kata ini
Tetap biarlah Aku berkata
Dari Pada Aku membisu Tanpa Kata
Tandaku Tak berbuat Apa Apa

Apalah Arti bila hidup ini Tanpa Kata
Karena Tuhan Serukan Kata Maka Jadilah kita
Dan Pula Ia Serukan ke kita Berserulah Maka Engkau Akan Ku beri
 
Dan Sekali Lagi,Walau Itu jelek tetaplah Kata Kata
Yang mungkin Di balik Kata Kau Temukan Arti
Arti Sebuah Fajar Yang Akan menyingsing
Dan bisa Jadi itu Kata Arti Yang Kau Cari


Terimakasih Salam Sejahtera JBU ALL

1 comment:

  1. Vidalista 40mg Tablet is known as Tadalafil . Tadalafil relaxes the muscles of the blood vessels and increases blood flow to particular areas of the body. Taking tadalafil with a nitrate medicine can cause a sudden and serious decrease in blood pressure.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...