Satu Tuhan Dua Sosok



Satu Tuhan Dua Sosok

Aku tulis ini mungkin agar engkau dapat menggerti bahwa inilah renunganku kali ini dalam kenyataannya dari dahulu kala kita menyembah satu Tuhan dua sosok.mungkin sebagian orang tidak akan mempercayai bahwa Tuhan memiliki 2 sosok,dan itu adalah kebenaran Yang nyata yang mana saya pula telah melihatnya,bahwa Dialah Tuhan Kita.

Pertama Coba kita lihat dari kasus nabi yakub,yang nyatanya Ia melihat dua sosok Tuhan yang mana ada seorang anak kecil di samping kanannya,dan nyatanya iapun memujinya,itulah Tuhan Allah kita dan Tentang di samping kanannya dialah Putra allah kita Yang Sekarang Kita Sebut Dalam Nama Jesus.dan Ya Benarlah itu semua kita pula Patut memuji dia Sebab Setudi kasus Dari Nabi Daun Nyatanya Ia Pula Mengagungkannya Dan Memujinya Sampai Iapun Inginkan Bahwa Yang di samping Kanannya adalah Keturunannya.Dan Itu pun tergenapi sebab Tiada Yang Mustahil Bagi Allah kita.

Mungkin Ada Yang Bertanya Dan merenungkan hal Seperti Aku,,,? Mengapa Ia perlu turun Kedunia atau lahir Kedunia Ini menjadi Manusia seperti kita,SeSosok Tuhan Allah kita Yang Berupa anak Kecil Yang Duduk Di Samping Kanannya ? jika Boleh aku utarakan Ya Mungkin Untuk Menggenapi Janji Allah kepada Nabi Daud,Dan Untuk Menjelaskan kepada kita bahwa Tuhan Allah Adalah satu,Kenapa perlu Di jelaskan ? Ya,Karena dahulu Ada Sebuah pertentangan Itu mungkin yang di rahasiakan,Bahwa Ada Yang percaya Jika Tuhan Allah kita itu Ada 2,Makanya Ia Turun kedunia Mengajarkan Kepada kita Bahwa Ia adalah Satu.tepat Seperti Yang Di katakana Olehnya Bahwa Ia Ada Di Dalam Aku Dan Aku Di Dalam Bapa,Jadi Maksudnya Adalah Sesosok Tuhan Allah Yang Hatinya Penuh cahaya Dan Yang Berupa Anak Kecil Itu Adalah Kesatuan Ia Di Dalam Dia Dan Dia Di Dalam Ia.

Apakah Kita Telah Mengerti Kali ini Tentang Apa Yang Saya renungkan Kali ini,Jika Belum Maka Bertanyalah Kepada Tuhan Pastikan Ada jawabanya,Karena jikalau Engkau Memintanya Dengan Sungguh Dan Dengan kasih Engkau Akan Mendapatkannya,Jangan kau Sungkan-sungkan Kepada Tuhan Biasa Saja Anggaplah Ia Seperti Ayah Kamu,,,! Mengapa demikian Sebab Tuhan bukan Orang Jauh Namun Dia Orang Terdekat kita,Jadi Panggilah ia Bapa ?Dan Aku Anaknya ! Yak karena Aku Di ciptakannya Dan Ku Sayang Dia Dan Dia Sayang Aku,Tak tinggalkanku Tetap Pandangi aku,Awasi Jalanku,Sediakan Yang Ku butuhkan Sebab Dialah Gembalaku Yang Baik Dan Amat Terbaik !

Ya Jadi Pesanku Pujilah keduanya Yang esa,Dan Tak Akan kita di Permasalahkan,sebab Yang Terdahulu Pula Memuji Keduanya Yang esa,Sebab Ia esa Karena Selalu Nampak Dalam Satu Penglihatan ,Taka da yang Salah Karena Ia Satu,Bapa di dalam Dia Dan Dia Di Dalam Bapa ! Dan Tentang Namanya Siapakah Dia ? Dia Immanuel Jesus Yang Artinya Jesus Yang Beserta Tuhan Allah Kita Yak Benar Sekali Yang Duduk di Samping Kanan Tuhan Allah kita ! Puji Dia Sebab Dia Penuh Akan Kasih Bilamana Ia Datang Kepadaku Aku Selalu Di buatnya Menangis Yang Tidak Tahu Kenapa itu Pula Seperti Tak Dapat Di Hentikan Hingga Hanya Dapat Menahanya Dan Hanya Dapat Mengatakan Terimakasih Tuhan Jesus Baik Selalu Berbuat Banyak Hal hal Yang baik,Terimakasih Tuhan Allah Baik Selalu Berbuat Banyak hal hal Yang Baik. Jbu All

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

Ku harus Memulainya Kembali

Kembang Kapas

Doa Pergumulan Aku Memohon Kepada Tuhan Allah

Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia

Apes Ban Motor Pecah

Bisnis 2017

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan