Mengapa Aku Tidak Bersaksi ?



Mengapa Aku Tidak Bersaksi ?


Mengapa Aku tidak Bersaksi ? Apakah Engkau Seorang Yang Pengecut ? Apakah Kau Hanya Seorang Pendusta ?.Semua Yang Tahu Pasti Akan Memikirkan itu,Namun buat Aku Biarlah Mereka berpikir,Itu Mungkin Akan Timbulkan Sebuah Dorongan untuk Menyelidikinya,Bila Aku ini Adalah Saksi Dusta !! Karena Kebenaran Bagiku Hanya Tuhan Allah Yang Punya Dan Yang Akan Membenarkannya,Yang utama Adalah Beritakan Akan Kesaksianmu !! Bila Percaya Dan tidak Itu Hanya Sebuah Pilihan Dan Lagi Pula Pilihan itu Untuk Diri Mereka Sendiri.

Sebuah Kebenaran Perlu Di Tegakkan,Sebuah Kebenaran perlu Di Teriakkan,Itu Telah Aku Lakukan Dengan Caraku Sendiri,Tak Perlu Aku Naik Ke Puncak Gunung Lalu Teriakkan,Karena Dia Akan Hampiriku untuk Nyatakan Kebenarannya,Kepada Domba Yang Lainnya.Aku Tahu Bahwa diri ini Adalah Sebuah ke gagalan Yang Perlu Di Perbaiki,Karena Aku Melihatnya.Bila nanti Aku Teriakkan Di Puncak gunung Maka kau Akan Percaya,Namun Setelahnya Berlalu Engkau Akan Mengira Aku,Sebuah Anugrah itu Adalah Hanya Sebuah ilmu,Dan Kemudian Kau Lemparkan Aku Ke Jalan Dari Rumah Tuhan Dan Kau Caci Aku Lalu Aku Mati Di Jalan.Ini Adalah Sebuah Kesalahan Besar Dalam Penglihatan Aku,Karena Setelahnya Nanti Kau Akan Percaya Aku,Dan Mereka-reka Perkara Nubuatan Di Dalam Wahyu,Bahwasanya Akulah itu dua Saksi Allah,Dan Kau Menggema Lalu Berteriak Teriak Waktunya Sudah Dekat,Padahal itu Jauh Di Belakangsana,Dari itu Mulai Musnah Harapan Pengangkatan Ke tujuh Jemaat Sebelum Kesusahannya Karena Tiada Yang Percaya lagi Akan Berita firman Allahku.

Kau kira Aku Adalah dua Saksi Allah,Namun Lama nian Waktunya tiba Dan Membuat Ke tujuh Jemaat Meragukan Semuanya,Akhirnya Jemaatpun Berbalik Dan Tak terselamatkan,Itu Membuat Sebuah Kegagalan Akan Sebuah ketentuannya,Itulah Kesalahan Yang Terlihat Maka kini Perlu Di Perbaiki,Agar Genaplah Nanti Di massa Kesusahan Saksi itu Muncul Dan Menggenapinya.Dan Bersamanyalah SeBagian Dari Ketujuh Jemaat Akan terangkat Dan engkau Akan Melihatnya.Semua Akan Tergenapi.

Bagi Mereka Yang percaya Akan kebenarannya itu Adalah Nyata,itulah Sebab Mengapa Aku Tak Bersaksi Di Puncak Rumah Tuhan,Aku takut itu Benar,Aku Dusta Kau Pasti Akan Tahu Bila kau Benar-benar ingin Tahu Dan bertanya KepadaNya.Bila Kau Merasakan Peduli Dan Merasakan ini Sangatlah Penting Buat Imanmu Maka Cari Tahulah Dengan Sunguh Sungguh Bertanya Ke Pada Tuhan Allah Yang Akan Membenarkannya Bila Mana Yang Aku lihat Adalah Kebenaran,Ya Aku lihat Keduanya Dia Memakai jubbah Putih Mengulurkan Tangannya Dan Hatinya Bercahaya Dan Di Sampingnya Ada Seorang Anak Yang Bertanya Siapa itu ?Memakai jubbah putihnya.Itu Jelas Terlihat Olehku Bila itu Penting Selidikilah,Bila tidak itu pilihanmu !!!! Aku hanya Menyesuaikan Perintahnya Beritakanlah Kesaksianmu Dan Semua Telah ku Beritakan Kepadamu Itulah Yang Aku Lihat.Buat Apa Aku Ini Berdusta Bila hanya inginkan Neraka,Bila Kau Maksud Akan Kata ini Dapatkah Kau Yakin Dan Imanmu Bertumbuh ? Kurasa itu Kurang bagi Kamu,Karena Dirimu Tak Dapat Semuadah itu untuk Percaya,Haruslah Benar Engkau Tahu Akan Hal itu,Maka Selidikilah Dan Tanyakanlah Kepadanya !!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Doa Pergumulan Aku Memohon Kepada Tuhan Allah

Kembang Kapas

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan

Manusia Bagaikan Butiran Pasir

Menanti Kabar

TIADA LAGI PELANGI DI NEGRIKU