Merasakan Bimbingan Tuhan



Merasakan Bimbingan Tuhan

Merasakan,,,,? Aku rasa dahulu aku tidak merasakan dan tidak menyadari bahwa itulah bimbingan Tuhan,,,!! Lalu bagaimana kini aku dapat merasakan bimbingan Tuhan ? bahwa dia benar ada di sekitar kita.Pertama hal yang aku sadari adalah cara kerja rencana Tuhan,Dengan Ketidaktahuan ini yang mengajarkan aku mengerti akan bimbingan Tuhan dan merasakannya Bahwa Ia nyata Mendewasakan pikiranku dan kehidupan Aku.walau jujur terkadang Tuhan Sering memojokkan Aku untuk mengakui sbuah kesalahan,dan terkadang sering menghakimi aku bahwa aku ini salah,itu membuat aku terkadang tidak dapat menerimanya.namun sadar itulah kebenarannya.

Bagaimana aku tahu hal itu ? aku tersadar dari pembicaraan atau hal apapun yang tidak sengaja itu terlintas,dan kurasakan itu adalah bimbingan Tuhan.Karena Yang terlintas tersebut adalah sebuah Hal yang Sedang Aku Jalani di kehidupan aku.Seperti Ceramah Di hari minggu di rumah Tuhan misalnya,,,!! Aku bermimpi tentang sebuah hal,dan di saat di rumah Tuhan Aku mendapat Jawaban Dari Sebuah Mimpi itu Waktu Penceramahnya Berbicara,dan hal tersebuat belum ada yang mengetahuinya,bukankah itu sesuatu yang tidak ketahuan karena aku ingin tahu artinya dan dia berikan secara ke tidak tahuan,demikianlah bimbingannya.dan pula ketika aku bergumul di dalam hati tanpa ada seorangpun yang tahu akan pergumulan aku tiba tiba ia berikan solusinya,lewat,TV,teman,keluarga Dan Yang lainnya Yang terlintas secara ketidaktahuan,bahkan Bener bener iklan di jalan Dan iklan Tv atau di internet terkadang itu dapat menjadi media dari sebuah bimbingan Tuhan dan rencanaTuhan,Atau jawaban doa kita dari Tuhan.

Unik Cara kerjanya Sehingga membuat kita sering tidak sadarkan diri akan bimbingan Tuhan,yang buat orang lupa dan berbalik tidak percaya kepada tuhan,maka dari itu perhatikanlah Langkahmu Anakku,Maka Engkau Akan tahu Akan Kebenaran Kerajaan Allah.ya itu sebuah kutipan saran dari Alkitab untuk Kita memperhatikan Setiap Langkah kita Agar kita Tahu Akan Kehendak dan rencana tuhan,namun ini sering membuat kita lalai dan tidak tahu akan Tuhan.maka dari itu Sekedar Membuat memori Otak aku Untuk Kembali Teringat Akan Bimbingannya,Walaupun Sering Ia Memojokkan Aku.dan Terkadang Aku Sering Seperti Orang Yang Di Jas untuk Memperbaikinya atau di jas Aku ini Salah,tapiitulah didikan Supaya Aku benar Dalam Setiap langkah Aku.

Itulah rasanya di bombing oleh Tuhan ibarat Menolak pikiran Diriku sendiri,yang benar ini Dan yang itu salah,Yang Terbaiklah Yang Akan Terpilih.walau terkadang itu tidak dapat aku lakukan,karena terkadang selalu pula Terpojok oleh kondisi,masa depan,lingkungan,dan yang lainnya membuat aku salah pilih.Seumpamanya Kamu Di Beri tahukan Bahwa Kamu Akan Hidup Dengan Berinternetan terus,Namun Nyatanya tidak Benar,Aku kehabisan Waktu,Uang,dan yang Terkadang membuat Aku Ingin Berlari Dari Hal Tersebut,Walaupun kini Mulai Terlihat Ada hasilnya,Namun Rasa Cukup itu Jauh Di Belakang Sana Dan Waktu Semakin Menua Membuat Aku Kehilangan Akal,ingin Cari Apa Aja Asalakan hidup.Bekerja Lainnya Usia Telah menua,usaha modal tidak Ada,Terasa Tiada jalan Lagi.Membuat Penolakan Dari Sebuah Jawaban Tuhan.Dapat Saja Di Internet Bermain Judi Atau Yang lainnya Dengan Curang,Namun Itu Tidak Nampak Dalam JawabanTuhan.dan Pernah Aku Lakukan Nyatanya Itu Tidak Berhasil Selamnya,Hanya Sekali Berpenghasilan Sama Seperti bekerja,Namun Setelahnya Kehabisan Daya lagi.Kepasrahan Telah Menyelimuti Jalan.Ya Terima Saja Karena Itulah Jalan Kehidupanmu.Merubahnya Tidak dapat bila tidak Kamu memohonnya Untuk Petunjuk Masa Depanmu Lalu Di Situlah kamu Dapat merubahnya.

Sama Seperti nubuatan Yang Mana Di Dalam mimpi Nanti Aku Akan Di Penjara Waktu itu,Dari Hal itu Aku Mulai Menghindari hal hal yang Dapat membuat Aku Dapat masuk Penjara,Akhirnya Aku tidak Masuk Penjara Dan Teman Aku Saja Yang Masuk Penjara Padahal Ketika itu Aku Telah di Ajak Dahulu untuk Bersamanya Kerja Menjambret,Namun Hati Dan mimpi Menggerakkan Aku untuk tidak Melakukan itu Dan Akhirnya Dia Mengajak Teman Lain Dan Masuk ke dalam Penjara.

Dari Hal itu Aku mengerti Bahwa Ia Masih Sayang Aku,Walaupun Aku ini Buruk,Lihat Pertolongannya Datang Melalui mimpi.Yang Membuat Aku menyadari Ternyata Tuhan Sayang Kepada Anak Yang Teraniaya,Yang Membuat Aku bertanya Entah Kenapa Tuhan Sayang Aku ?Buruk Aku Ini,Namun Aku Sempat Mendapat jawaban Waktu itu Ketika Aku Bertemu Dengannya,Aku ingat Ada Seorang Bayangan Di Sampingan Aku Yah Tepat Dia Yang membawa Aku Ke Hadapan Tuhan.Bukan Diriku Namun Dia Yang Bersama Aku Terlihat Hitam Yang Membawa Aku ke hadapannya.Dan Dia Berkata Bahwa Aku ini Sering Berdoa,Walaupun Terkadang Aku Tidak percaya,Terkadang Aku Buruk,Ya Benar Jika Kita Sering Berdoa itu menandakan Bahwa kita Adalah Orang Yang Memiliki Tuhan.Berdoa Bukan hanya Di Gereja Saja Yang Aku Maksudkan Atau Di masjid Saja Yang Aku Artikan Namun Di Sepanjang Waktu Ini Yang Aku maksudkan,Seperti Ketika Kita Akan Makan,Tidur,Pergi,Atau Melakukan Hal Apa saja Cobalah untuk berdoa kepada tuhan.Bukan Hanya Di rumahnya Saja Kita Cari muka Oke,,,!!!! Tapi Di Luarpun Juga itu Sangatlah Penting.

Jika Telah Peka Dan Benar Langkahmu Kau Akan Mendengarnya Yang Selalu Bersamamu !!!! Ubah Warnanya Dari Bayangan hitam Tanpa Pakaian Menjadi Memiliki Jubahnya berwarna Putih,Bekerja sama itu Penting Untuk Memenangkan Hadiahnya !!!!Ini bukan cara Muka Namun Ini Mengikuti Permaianannya ! jika Engkau Menang Ia Akan Berikan jubah Kepada yang Di Sampingmu dan Dirimu....!!! Ingat Semua bayangan Anak Manusia Pastilah hitam,Mendapat jubah Putih Tanda Ia Telah Menang Di Mata Tuhan,Jadi Nyatanya Bila Ada Yang Mendapat Penglihatan Semua Orang Di Dunia ini Adalah hitam itu Benar Namun Bukan berarti Ia Buruk Semuanya,Dan Jika Hanya Satu Orang Yang Putih Di Dunia ini Itu Hanya Tanda Bahwa Barulah Ia Saja Yang menang Mendapat Jubah Dari Tuhan.Jadi tidak Semua Yang Hitam itu Buruk,Dan Sebaliknya Dengan Yang putih Itulah Kata Dapat Di Putar balikkan Arti dan Maknanya Dan pula dapat Di Gantikannya,Namun Arti Akan Bertujuan Sama Yaitu Semuanya Satu tujuan Memberi Didikan Akan Hal Kasih,Bila itu Suatu Nasehat Yang Baik,Dan Maksud Dari tujuan Hitam itu Belum Tentu Buruk,Karena Ia Masih Dalam Tahapan Permainan Yak Itulah Permainan Mendapatkan jubah Putih Dari Tuhan.itulah merasakan Bimbel Tuhan

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...