Sabarkah Aku ini ? Sombongkah Aku ini ?

Aku Tak Mengetahuinya
Aku Tak Mengertikannya
Aku Tak Dapatkannya
Sabarkah Aku ini ?
Dapatkah Aku ini Sabar

Sulit Bila itu di Rasakan
Menahan Terus Tertahan
Hingga kini mulai Tak Terbendungkan
Kesabaran Yang Terus Meluap Seperti Mata Air
Yang inginkan Lepas Dari Penampungannya
Mencari Tempat Yang Lain Seperti Emosi

Air Nyatakannya Bahwa Ia ingin Keluar
Namun Apakah Kau Akan Seperti Air
Yang ingin Lepas Dari Bendungannya
Seperti Lautan Yang Selalu Ingin Meluapkan Airnya Ke Daratan
Selalu Hempaskan di Pinggir Daratan
Agar mencapai Ia Di Daratan
Meluap luap Ke Daratan
Bagai Emosi Yang Kehilangan Kesabaran

Apakah Aku akan Seperti itu
Sabarkah Aku Untuk tidak Serupa Dengan Air Bah
Mungkinkah Aku Dapat Menahan Luapan Air bah
Yang kini Terus menerus mengkikis Di Tepi Daratan Aku

Aku Bertanya Pada diri sendiri
agar diriku Mengetahuinya
Namun Terkadang Memori akan pengetahuanku Terhilang
Dan Begitulah Terjadi Seketika itu
Meluap Seperti Air bah
Yang tak Sempat Di Ketahui

Makannya ku Selalu Bertanya Pada Diri Sendiri
Sabarkah Aku ini ?
Sombongkah Aku ini ?
Kata Aku Itu Hanyalah Sebuah Kata Yang Mengacukan Pada Diriku Sendiri

Namun Aku Tahu Kau Sering Ungkapkan Bahwa itu Sombong
Bila Seperti itu !!!!
Apakah tokoh tokoh Di Dalam Alkitab Semuanya itu Sombong ?
Dengan menyatakan Diri Bahwa inilah Aku Dan Aku Adalah Aku

Aku Hanya Berkata Bahwa Ini Aku
Aku Hanya Sekedar Memberimu Tahu
Dan memberimu Petunjuk Bahwa ini Aku
Bukanlah Yang Lain !
Mestikah Saya ?
Bukankah itu Kata Yang Mengartikan Sama
Bahwa inilah Saya
Biar Kamu Tahu
Bahwa Aku Sama Dengan Saya


No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...