Aku Benalu Dan Aku Pengemis

Sejakku di lahirkan Aku Telah mengemis

Merengek,teriak ibu Aku butuh Susumu

Aku T`lah mengemis Dan Akulah Pengemis

Pengemis Di Sepanjang Hidupku

Aku Selalu Mengemis Ketika Aku kanak-kanak Aku Mengemis

Ibu Aku Minta Uang Saku

Ketikaku Dewasa Aku Mengemis Mencari Kerja,Mencari usaha

Cintapu Aku mengemisnya

Cinta Maukah Kau Jadi Teman hidupku,Penolongku

Agar Aku Menjadi Lengkap Untuk Kembali Ke Surga

Dengan tulang rusukku Karena Kaulah tulang rusukku

Bahkan Waktu Berkeluarga Aku Mengemis 

Tuhan Tolong Jadikan buahku ini

Dapat Duduk Di Menara Yang tinggi

Jadikan Ia Berkenan Di Hadapanmu

Sehingga ia Layak untuk Duduk Di Menara Tinggi Tuhan

Dan matipun Aku Mengemis

Kiranya kuburkan aku Dengan layak

Akulah Pengemis Di Sepanjang Hidupku

Yang Serupa Dengan Benalu Tak Dapat Hidup Tanpa Engkau Tuhan

Tuhan Kaulah Pohon Kehidupan Dan Aku Benalu Yang Tumbuh

Di Pohon Kehidupan Aku Benalu Dan Aku Pengemis

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...