Aku Hantu Di Jalanmu

Semoga kau Mengerti Dengan ini

Aku kini Telah Mati Di Kehidupanmu

Kau Tahu Aku kini

Aku Hantu Yang Telah Mati Di Jalan Jalanmu


Aku Hantu Yang Tak Dapat Hidupkan 

Suasana Di Jalan Jalanmu

Aku Hantu Yang Tak Dapat Terangi

Jalan Jalanmu


Tolong Jangan Kau Cari Cari Aku Lagi

Dengan Alasan Akan hidupkan Aku Lagi Di Jalanmu

Kini ku Rasakan Hanya Jalan Tuhan Yang Mampu Hidupkan Aku Lagi


Hanya Tuhan Yang Dapat Temani Aku Lagi

Hanya Tuhan Yang Dapat Hidupkan Suasana Di Hati

Hanya Tuhan Yang Mampu Terangi Jalan Jalanku Lagi

Andai Kau Sama Dengan Jalanku Yang kini

Mari kita Berteman lagi

1 comment:

  1. Bigfun 50mg Tablet belongs to a group of medicines called PDE5 inhibitors. It works by relaxing the blood vessels in your penis. This allows blood to flow into the penis and produce an erection when sexually aroused.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...