Ingatkan Waktu Kawan

Ku Lalui massa-massa

Ku Silih Berganti waktu

Hanya Bersamamu

Kawan Terbang Di Awan-awan

Kian Kemari Terbang Bersamamu Kawan

Ku Sakit,ku jatuh,ku bangun ku Suka 

Bersama-sama Menari Di Atas Awan-awan

Hay Kawan kita Selalu Bersama

Maaf Kawan Kini Waktu Mengajari Aku

Butuh Waktu Aku Bersama Yang Lain

Kau Tahu Kawan Jam Satu kan Berganti Jam dua

beri waktu Aku Tak mesti Bersamamu 

Mengertilah Waktu Hay Kawan

Sejenakku Bersama Yang Lainnya

Nanti Waktu Jam dua Kan Kembali Ke Jam satu

Ingatkan Itu Waktu Pasti Akan Kembali

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...