Jalan Hidup Sadarkan Aku

Ku Telusuri jalan

Jalan Di Sepanjang Hidupku

Aku bagai Kereta uap

Yang ingin Makan,ku Perlu Menguap

ku ingin Minum,Ku perlu Uap

Buat Jalan-jalan hidupku Terhentikan

Karena Ku perlu menguap

Menguapkan asap Dari mulutku

Jadikan Tubuhku Bau uap

Jalan cinta Aku Hentikan Demi Uap

Jalan Ke Suksesan Tak ku Jalani Demi Uap

ingin Ku hantikan Saja Kereta uap ini

Biar banyak Jalan-jalan hidupku

Tak Hanya Jalan Uap Yang ku jalani

Jalan hidup Sadarkan aku

Hentikan Kereta uap ini

Tuhan tolong Aku

Hentikan Kereta Uap ini

Biar Banyak Jurusan Jalan hidupku

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...