Kesendirianku

Kesendirianku Aku Tetap melangkah

Melangkahi Hari-hari tanpa ada yang di sisi

Alampun Angkat Berbicara

Aku akan Temani di sisi

Coba Kau lihat Aku

Ada Yang Tersembunyi Disini

Menyembunyikan Diri Dengan Maksud Arti

Sebuah Arti Untuk mengisi sepi

Aku kan Temani Di Sisi

Bila Tiada yang Temani

Menghapus Sepi sendiri Bersama Alam Yang mewarnai Hari-hari

Tetaplah melangkah,walau sendiri

Dengan Maksud Arti Kau Temani Alam ini

Walau Tanpa Teman Disisi Alamkan Temani Hari

Biar Sunyi Sepi Sendiri Ku Masih Ada Teman Di Langkah-langkah Hari

Yang Hapus Gundah Laraku Dalam Kesendirianku

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...