Rindu Menulis Biar Aku ingat

Lembaran putih mengapa kini kau kosong ?

Biarku ingat yang lalu kau terukir

ukiran tinta hitam di lembar lalumu

Jadi Rindu Aku menulis

Mengukir Tinta hitam di atas lembaran putih kosong

Biarku ingat yang lalu,Mengapa Aku ingin menulis ?

Biar Aku dapat mengingat,Mengingat rindu aku yang lalu

biar aku Tak kosong

Jadi Rindu menulis biarku ingat lagi

Catatan yang t`lah berlalu

Bahwa aku pernah terisi oleh yang lalu,

Yang lalu ingatkanku,Yang lalu rindukan aku

Biar yang lalu ku tulis kembali

ku tulis di lembaran baru putih dan kosong

Nyatakan bahwa kau pernah tertulis di lembaran laluku

kau yang rindukan aku lagi menulis

biar tak kosong hati ini

biarku ingat selalu dirimu di hatiku

biar berwarna lagi hati ini

Biar ku ingat Cinta Yang buatku Rindu ingin menulis

1 comment:

  1. Bigfun 100mg Tablet contains Sildenafil which belongs to a group of medicines called phosphodiesterase type 5 inhibitors. It is used to treat adult men with erectile dysfunction, also known as impotence. It happens when a man cannot get, or keep a hard, erect penis suitable for sexual activity.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...