Sekali Lagi

Kau Datang tuk Sekali

Tuk Taburkan Cinta Di hati

Cinta Yan Pertama Yang Kau tinggalkan Pergi

Yang Sekali Pernah Melukai hati

Dan kini Kau Datang Sekali lagi

Dan Sekali Lagi Kau Pandangi Aku Lagi

Dan Kiniku Sekali Lagi Merasakan Cinta Di hati Lagi

Yang Datang tuk Sekali lagi

Coba Tuk Kau Pandangi Aku lagi

Coba Tuk Kau Datangi Aku Lagi

Coba tuk Sekali lagi Kau Katakan Cinta Padaku lagi

Coba tuk Sekali lagi Taburkan Cinta Di Hati

Coba tuk Kau Rasakan Bersamaku Lagi

Coba tuk Sekali lagi Kau kuatkan Cinta Yang Kurasakan Lagi

Dan Coba tuk Jangan Kau lukai Aku lagi

Coba Tuk Sekali Lagi Tuk Selamanya Di Hati

Sekali lagi Tuk Selamanya Di Hati

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...