Tak Mampu Mencintai

Ku Sadari bahwa diri

Tak mampu lagi Mencintai

Karena Cinta Telah Berubah Arti

Cinta Yang Jadi Kehancuran Hati

Hati Yang kini ku Jalani Di Sepanjang Hari

Menuntunku Kepada Kesakitanku

Membawaku Pada Arti

Aku Tak mampu lagi Mencintai

Cinta Yang Kini Ada di Hati

T`lah menjadi Serbuk Yang Tak mampu Tersusun Kembali

Kesadaran Diri membawakan Arti

Ku Tak Mampu Mencintaimu

Kini cinta Yang ku Jalani Tiada Artinya Bilaku Tak mampu

Kehancuran Selalu membayangiku

Bagai Bayang-bayangku Yang Selalu Menyertaiku

Aku Takut Sakit Lagi

Aku tak mampu bilaku Sakit lagi

Apalah arti bilaku Tak mampu Mencintaimu lagi

Terlalu Sakit Dan Hancur Hati ini

Bagai Serbuk dan Serpihan Yang Tak mampu Di Susun Kembali

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...