Tak Seperti Dulu

Aku Tak Tahu Hingga Aku Tak mengerti

Apa Yang terjadi Dengan Aku Yang kini

Di Saat Lalu Ku Rasakan,Ku Terkenang Asik

Hingga Kau Dan Aku Saling Hampiri

Sampai Ada Ganjalan Terasa Tak Lengkap

Bila Hari-hari Tak Terisi Waktu Bersamamu

Karena Bersamamu Aku Rasa hidup

Bersamamu Lepas,bebas,terbang

Melayang-layang kemana hati jadi senang

Apa Yang Terjadi kini 

Rasa sunyi Hampiriku

Kejemuan Membayangiku

Apa Yang Terjadi Kurasa Tak Seperti Yang Dulu lagi

Kecemasan Menghantui

Percaya tiada Lagi

Haruskah Aku Mengakhiri

Ku Tak Seperti Dulu Lagi

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...