Demam Cinta

Angin Yang Berlalu-lalu

Tak Dapat masuk Ke Dalam hatiku

Cuman Kamu Sayang

Merasuk Ke Dalam hatiku

Aku jadi masuk Angin

Demam Cinta kini Aku Rasakan

Tak Nafsu makan

Tak lihat Kau Sayang

Karena Demam Cinta Merasukiku

Panas Dingin Menggigil Tubuh ini

Tak di peluk kau Sayang

Aku Demam Cinta

Kepala Pusing Memikirkanmu Sayang

Aku Demam Cinta

Dekati Aku,Dekap Aku,Pulihkan Demam cinta ini

cintamu Bagai Angin Yang Merasuk Ke hati ini

Aku Jadi Demam Cinta Karena kau Sayang

Tak Dapat Pulih Jika Bukan Kamu

Karena cintamu Angin Buat Aku jadi Demam Cinta

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...