Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia

Aku geram, aku kesal, aku gundah, mengapa di Zaman ku Tak Pernah Ku Lihat Bendera Indonesia berkibar Di Piala Dunia.tak perlu kau tanya atau kau salahkan siapa!  Cukuplah Aku Khayalan Kan Saja, untuk masa Depan Agar Ada Gambaran Tentang Hal Yang Perlu Kita Lakukan.

Esok Pagi Aku Akan Rapat Dengan DPR Bandar Lampung, untuk Membicarakan Khayalan ku, Aku ingin Membuat Sebuah Liga Anak Sd Dari Kelas 4 sampai kelas 6,Per tingkat Kabupaten di Setiap Sekolah SD,di Kabupaten Se Bandar Lampung, dengan Kerja Sama Media Di Tingkat Provinsi untuk Meliputnya Dan Memasukkan Ke Youtube, Agar Ada Penghasilannya sehingga mampu Meningkatkan Kemampuan Media Acara Di Provinsi, dan Tentu  Ini Akan Membuat Dampak Seponsor Untuk Masuk Ke Daerah, dan Pula dampak Bagi Sepak Bola Di Indonesia Daya Saing dan Pengalaman Bermain Akan Lebih Meningkat, bila Saja Di Setiap Sekolah SD Punya Klub Sepak bola, ini juga akan memudahkan kita Untuk Melihat Bakat pemain Sehingga Kita Bisa Lihat Dengan Jelas Kemampuan Para Pemain, Ini bukan Hanya Sekedar Turnamen Tapi Ini Adalah Pendidikan Dari Dini, Dari Situ Pula Saya Juga Ingin Mengadakan Liga Smp dan Sma, Di Mana Para Pemain Setiap Minggu Dapat Bertanding Dan Mereka Akan Fokus Dengan Ke Ahliannya. Dan Juga Ada Pula Pembelian Pemain Supaya Dari Dini Mereka Para Pemain Bola Telah Memiliki Harganya,dan tentunya akan meringankan beban Orang tua, dan mendidik mereka supaya dari dini mereka tidak jadi benalu.Dari Kabupaten Lalu Kita Saring Ke Liga Provinsi, Setelah Itu Barulah Liga Utama Liga Nasional, coba lihat film kapten subasa dari kecil udah ikut turnamen besar jadi yang di impian.

Itulah Khayalan Saya Untuk Sepak Bola Indonesia, dan Tidak Hanya Dari Sepak Bola Juga Namun Pula Cabang Olahraga Yang lain, Supaya Kita Berjaya Bendera Indonesia Kita Berkibar Di Semua Cabang Olahraga.

1 comment:

  1. Nizonide 500 is an antiparasitic medication, used in the treatment of diarrhea and worm infections. It inhibits the growth of the parasite and thus treats your infection. used to treatment of diarrhea in patients with protozoal infections caused by the protozoa Giardia and Cryptosporidium.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...