Humor Mahmud Sang Penyelundup

Mahmud Sang Penyelundup

     Mahmud sudah dikenal dimana-mana sebagai seorang penyelundup. Namun, tidak banyak orang tahu apa yang ia selundupkan.

    Tentara Israel segera memerintahkan dia berhenti, "Pinggirkan sepedamu itu. Saya ingin bertanya, apa isi kedua tas itu?". "Pasir," jawab Mahmud. Tentara Israel tidak percaya begitu saja. Mereka membongkar kedua tas itu dan benar mereka menemukan pasir di dalamnya. Akhirnya mereka melepaskan Mahmud dan membiarkan dia melintasi perbatasan menuju wilayah Israel.

    Keesokan harinya, kejadian yang sama berulang kembali. Tentara Israel menghentikan sepeda Mahmud dan bertanya, "Apa yang kamu bawa?". Mahmud menjawab, "Pasir." Tentara-tentara itu memeriksa dengan teliti kedua tas itu dan tetap menemukan benda yang sama, pasir.

    Kejadian yang sama berulang kali terjadi hingga tiga tahun lamanya. Akhirnya, Mahmud tidak muncul lagi dan tentara Israel itu menjumpainya sedang bersantai ria di luar kota Yerikho.

"Hei, kamu yang suka bawa pasir," tegur tentara Israel itu.

    "Saya menduga kamu selama ini membohongi kami saat melintas perbatasan. Tapi saya selalu menemukan pasir didalam tasmu. Selama tiga tahun, saya sepertinya menjadi gila, tidak bisa makan atau tidur memikirkan barang selundupan kamu itu. Baiklah, ini di antara kita berdua saja! Saya mau tanya, apa sih yang kamu selundupkan tiap hari selama tiga tahun?"

Mahmud menjawab dengan kalem: "Sepeda!"

Istri Hamil Muda

      Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang istri hamil muda.

Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

Istri: "Pa, nggak usah diomongin dulu ya.....takut gagal, kan nggak enak kalau sudah di-omong-omongin"

Suami: "Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter"

Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Tukang Rekening PLN: "Nyonya terlambat 1 bulan."

Istri: "Bapak tahu dari mana....? Papa.....Tolong nih bicara sama orang PLN ini...."

Suami: "Eh, sembarangan.....bagaimana anda bisa tahu masalah ini?"

Tukang Rekening PLN: "Semua tercatat di kantor kami Pak."

Suami: "Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!"

Keesokan harinya....

Suami: "Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?"

Karyawan PLN: "Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!"

Suami: "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?"

Karyawan PLN: "Ya mesti bayar dong Pak!"

Suami (sialan gue diperes nih!) : "Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?"

Karyawan PLN: "Ya punya Bapak terpaksa kami putus...."

Suami: "Maknya di kupyak? Lha, kalo diputus....nanti istri saya bagaimana?"

Karyawan PLN: "Kan masih bisa pakai lilin."

Pengalaman Adalah Guru Paling Berharga

Di sebuah kelas sedang ada kegiatan belajar antara bu guru dengan murid-muridnya.

Guru: "Anak-anak, pengalaman adalah guru yang paling baik."

Murid I : "Mengapa pengalaman kok di sebut guru yang paling baik, Bu ?"

Murid II : "Karena pengalaman tidak pernah memberikan PR (pekerjaan rumah)."

1 comment:

  1. Zudena 100mg Tablet is an oral drug employed in the symptomatic treatment of erectile dysfunction in men. A tablet of Zudena taken 15-30 minutes before attempting sexual activity permits to engage in satisfactory sexual intercourse, removing such signs of ED as the inability to achieve or maintain penile hardness.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...