Humor Molekul Kehilangan Elektron

Molekul Kehilangan Elektron

Dua molekul berjalan di jalan dan satu molekul mulai melihat sekeliling. Molekul satunya bertanya,

"Ada apa?"
"Saya telah kehilangan elektron saya!"
"Apa kamu yakin?"
"Saya positif!"

Mengenali Penabrak Pejalan Kaki

Polisi: "Apakah anda mendapatkan nomor plat mobil yang menabrak anda?"

Pejalan kaki: "Tidak, tapi saya tahu bahwa itu ibu mertua saya!"

Polisi: "Bagaimana anda bisa begitu yakin?"

Pejalan kaki: "Saya mengenali tawa keras pengemudi mobil itu!"

Ditilang Karena Kacamata

Pengemudi ini menepi sesudah dihentikan oleh polantas. Ketika polisi memeriksa SIM pengemudi itu, ia berkata,

"Anda memakai kacamata pada SIM anda dan anda tidak memakainya sekarang. Saya akan memberikan tilang."

Orang itu mengatakan, "Pak, saya memiliki kontak." (maksudnya lensa kontak)

Polisi mengatakan, "Kawan, saya tidak peduli siapa kontak yang kamu kenal, saya akan tetap memberimu surat tilang."

Meninggalkan Ikan di Bus

Seorang nelayan tidak sengaja meninggalkan tangkapannya hari itu di bawah jok bus.

Pada hari berikutnya di surat kabar ada iklan pengumuman.

"Jika ada penumpang yang merasa meninggalkan ember ikan di bus nomor 47 dan peduli, silakan datang ke garasi, ia dapat memiliki bus tersebut."

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...