Posts

Showing posts from April 13, 2018

Top 5 Vikram South Indian Hindi Dubbed Movies

Kennedy John Victor is an Indian South Actor who better known with his stage name Vikram. He was born on 17 April 1966 and completed his education from Loyola College. He is a most popular South Indian actor who debuted a number of Hit films such as "Anniyan - 2005", "Sethu 1999", "I - 2015",, etc.

Here, we a have created a list about Vikram South Indian Hindi Dubbed movies which are also available on Youtube. So, let's talk about such as movies which details are mentioned below:- Top 5 Vikram South Indian Hindi Dubbed Movies 

Kadaram Kondon/Aparichit 2

Kadaram Kondon/Aparichit 2 is a action based South Indian Movie which has been released in Hindi also. The film is directed by Rajesh Selva which music given by M. Ghibran and film produced by Kamal Haasan.

Iru Mugan


Iru Mugan is a South Indian Movie which has been released on 8 September 2016, directed by Anand Shankar. Shibu Thameens produced this film in which Nayantara, Vikram, Nithya Menen and Thambi R…

Cerpen Love Song In The Rain (Part 1)

Hujan selalu mengingatkanku padamu. Katamu, hujan adalah malaikat yang turun dari langit. Jadi, hujan adalah anugrah bagi setiap makhluk hidup yang tinggal di permukaan bumi ini. Hujan itu indah. Bunyi rintiknya bak nyanyian merdu yang menggema. Aromanya yang lembut perlahan menyusup dan menciptakan kedamaian dalam hati.----     Langit tampak muram sore ini. Serat hitam yang mengantung di kaki cakrawala menjelma tirai-tirai kelabu penghalang cahaya keemasan milik mentari. Hujan baru saja reda, tetapi gerimisnya masih tersisa untuk menemani langkah seorang gadis yang terdengar berkecipak membelah genangan air hujan.     Namanya Fiorenza. Sama seperti arti namanya, Dia tampak cantik seperti bunga. Bingkai wajahnya yang begitu manis dengan rambut panjang dan sedikit ikal. Gadis ini setengah berlari memasuki sebuah Pedesaan yang benar-benar hijau. Kakinya melangkah tanpa ragu, seolah tempat ini sudah sering dia kunjungi. Dia semakin mempercepat langkahnya menuju suatu tempat. Gadis i…

Cerpen The Great of Love

"Aku akan jadi wanita paling bahagia sebulan lagi" ucap seorang gadis manis dengan lesung pipit di pipinya, sebut saja Vivi, seraya melemparkan senyum yang terus mengembang dalam pelukan seorang laki-laki di sampingnya."Memangnya kenapa?" Tanya laki-laki itu melirik tajam ke arah Vivi seraya membalas dengan senyum simpulnya."karena sebulan lagi, aku akan halal untukmu, dan kamu pun akan jadi halal untukku" balas Vivi bersemangat.
Laki-laki yang diketahui bernama Alwin itu hanya tersenyum menanggapi ucapan Vivi yang terkesan manja.
Keduanya telah menjalin kasih sejak 3 tahun lalu saat keduanya masih di bangku kuliah hingga masing-masing sudah punya kerjaan sendiri-sendiri, Vivi adalah seorang sekretaris di sebuah perusahaan asing yang terbilang besar ketika itu, sedangkan Alwin sendiri lebih memilih mengabdikan dirinya sebagai anggota satuan kepolisian yang merupakan cita-citanya dari kecil. Mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang l…

Cerpen Harapan di Balik Sebuah Kepastian

Kata orang sih ya masuk SMA itu ialah masuk sekolah paling indah dan merasakan masa putih abu-abu itu gak bakalan bisa dilupain sampai kapan pun. Masa sih?. Untuk orang yang pintarnya rada-rada kayak gue buat masuk SMA terfavorit di suatu ibukota provinsi kayak gini bakalan susah ngerasain indahnya masa putih abu-abu, yang katanya sering ngumpul sama teman, sahabat, kakak kantin, sering ngejahilin teman yang ultah, sering contek-contekan pas ulangan dan ujian, sering denger musik pas guru killer kayak guru matematika dan fisika masuk dan pastinya akan ngerasain gimana berseminya Cinta di putih abu-abu. Apaan?     Entahlah ya, sebut aja nama gue Tere. Pagi itu gue ngerasain MOS buat pertama kali di masa indah (kata orang), yee indah apanya gue dengan gaya kampoeng dan rambut acak-acakan pergi ke sekolah dan nurutin semua perintah kakak panitia dengan duduk termangu ngedengerin semua omongan mereka, ihh gak banget rasanya. After that, pas gue mau pulang sama temen gue Nanda, gue ke…

Cerpen Ku Kira Kau Mencintaiku

"Aku kira kau mencintaiku, ternyata persepsi-ku salah selama ini menilaimu"     Pagi itu tampak mendung, tak ada cahaya dari matahari sama sekali. Rasanya aku tak mau berangkat sekolah pagi ini. Hawa yang dingin membuat rasa males berlebihan. Tapi apa boleh buat, namanya seorang pelajar harusnya pergi sekolah bukan tidur-tiduran di kasur. Ku percepat langkahku untuk ke kamar mandi, lalu menyiapkan buku dan segera pergi.     Kulajukan motorku dengan kecepatan minim. Masih terlalu pagi jadi santai aja, kendaraan pun belum terlalu banyak dan tidak terlalu memenuhi jalanan. Disamping aku sibuk mengendarai motorku, aku juga menikmati segarnya angin pagi hari dan menghirup bau yang khas sehabis hujan semalam.     Sampai di sekolah. Kuparkirkan motorku, kulihat baru sedikit motor yang ada. Aku terlalu kepagian, kulangkahkan kaki ku ke dalam kelas. Kursi masih berada di atas meja semua. Kubalikkan kursiku dan duduk di atasnya. Ku letakkan tasku di atas meja dan kuraba kolong mejaku.…

Renungan Jangan Menoleh Ke Belakang

Baca: Kejadian 19:1-29"Larilah, selamatkanlah nyawamu; janganlah menoleh ke belakang,..." (Kejadian 19:17)Saat Sodom dan Gomora hendak dibumihanguskan karena memuncaknya kebejatan moral penduduknya, teringatlah Tuhan pada doa Abraham: "Apakah Engkau akan melenyapkan orang benar bersama-sama dengan orang fasik?" (Kejadian 18:23). Hati Tuhan luluh sehingga Ia mengutus malaikat menyelamatkan Lot dan keluarganya: "Ketika fajar telah menyingsing, kedua malaikat itu mendesak Lot, supaya bersegera, katanya: 'Bangunlah, bawalah isterimu dan kedua anakmu yang ada di sini, supaya engkau jangan mati lenyap karena kedurjanaan kota ini.' " (Kejadian 19:15). Malaikat itu juga berpesan, "Larilah, selamatkanlah nyawamu; janganlah menoleh ke belakang..." (ayat nas).Dari ayat nas ini kita dapat mengambil makna rohani, yaitu janganlah menengok kembali kegagalan-kegagalan kita di masa lalu, tetapi pandanglah ke masa depan cerah yang diberikan Tuhan kepada k…

Cerpen Why the Sun and the Moon Live In the Sky

A long time ago, the Sun and the Moon were best friend. They had been best friend for a long time. They always spent time together, playing, laughing and just having fun. They were always happy together that their whole body were shining so bright. The Moon was like a little sister for the Sun. He always protected her and made her laughed. But little did he know that the Moon had been secretly in love with him. She admired him very much.One day when the Sun and the Moon were hanging out on the top of a mountain, the Water walked by. She was so beautiful that she dragged the Sun’s attention.
'Wow.. Who’s that beautiful lady?.” The Sun asked the Moon.
“It’s the Water. She lives in the north.” The Moon said quietly.
“I think I like her.” The Sun said while smiling.
“Go get her then.” The Moon said while trying to smile when on the inside she was falling apart.
“Really? I mean, are you okay if I leave and talk to her?.” The Sun said eagerly.
“It’s okay, I’ll just stay here.” The Moon …

Cerpen Who Comes and Never Goes

This is the same night I have ever passed before. I'm lonely, without a friend or a boyfriend. I just stay at home. Play with my notebook, hand phone or radio. Nothing else, and nothing special. Actually, I just need a friend. Not for doing many thing, but just for accompanying me. Just it. 'Huh, it sounds grieving!' I thought.I start opening my notebook, turn it on. Waiting for a minute.
Just a moment, my notebook has been active. I turn on the winamp, use the headset, and enjoy some songs of Western. I choose Broken, the song of Amy Lee feat Seeter. It reminds me of two special persons in my life. Hufff. Broken… I want to yell that I'm broken…!!!
Then I check my e-mail. Nothing. Something that I'm waiting for there is no. I check my facebook. Still same. I feel disappointed. 'Where's my best friend?!!' I want to cry.Suddenly, my phone that I put beside my notebook is ringing. There is a SMS. I read.
'Good evening… How's everything Ay?'
Tha…

Cerpen Where Were You?

I was in junior high school. At the first time I came to my new school, I felt so happy. There were many friends. Time by time we've known each other and having friendship.
At the moment we have finished our lessons on grade 7 th, and so we're grade 8 that day. There's a new student in our classroom, he was a boy. Yeah a handsome boy!!. He's really a cool boy but not clever very much. He was good on football.Formerly I was a shy girl, really shy girl!. I just wanna talk with girl and no boy. But I was a clever student especially in English. I got the first ranking on first and second semester of grade 7 th in our school. I never thought about love before, it's because I always tried to focus on the lesson very much. But now I felt that there's something happened in my heart. There were many questions running up in my mind every time.Everyday I looked at him, The new student!. I respected to him, time by time I felt that I fell in love with him. I thought about…

Cerpen When You Are Gone

After all this time together I never thought that you would leave me if you feel what I’m feeling right now?
and do you know what I want? I need you by my side I miss our times together may you never feel it
how sick and miserable I was when you left. I repeatedly read all messages from you to not feel the tears fall,
I cried remembering all the memories of you, I feel these days like in the hell is so hard to forget all the memories,
present you with a thousand promises and you go without giving one reason for sure you destroy all the promise, why did you do that? anything wrong me?
You Hurted Me At Extreme Level I was Silent,
You Broke My Heart I was Silent
You Ignored Me At Worst I was silent You Busy With Others And Didn’t Even Care For Me I Was Silent
Every time I Texts You But You Didn’t Replied I Was Silent But When You left me I Brusted into Tears … “Because You Hurts Me More Than I Deserve”
I have given all to you, trust, love, and even I had to leave all my friends just to …

Renungan Ketaatan Bukan Pengalaman

Baca: Lukas 5:1-11"Guru, telah sepanjang malam kami (Simon dan para nelayan-) bekerja keras dan kami tidak menangkap apa-apa, tetapi karena Engkau menyuruhnya, aku akan menebarkan jala juga." (Lukas 5:5)Acapkali manusia berpegang pada pengalaman masa lalu sebagai pedoman mengerjakan sesuatu atau menyelesaikan permasalahan yang ada. Sering pula orang berpikir menurut pengalamannya, contoh: jika seseorang menderita sakit parah yang didiagnosa dokter tak dapat sembuh, maka si penderita dalam waktu dekat pasti akan mati; seseorang yang ekonominya bangkrut tentu tak mungkin dapat bangkit kembali.Ketahuilah, Tuhan tidak membutuhkan pengalaman manusia untuk melakukan suatu perkara, "Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil." (Lukas 1:37). Contoh: Sarai yang sudah tua pun sanggup dibuka rahimnya oleh Tuhan sehingga ia dapat memberikan keturunan; wanita yang mengalami pendarahan 12 tahun, dan menurut pengalaman tidak dapat disembuhkan, menjadi sembuh ketika bertemu Yesus da…
loading...

Popular posts from this blog

Exciting Nightlife in Ho Chi Minh City

Best Time to Trek in Nepal

4 Essentials of Great Vape Cartridge Boxes

To Love without Certainty

Considerations For Your Go-To Product Boxes Manufacturer

How Important Personal Health Care by Electronics Health Care Products at Home or Out Side?

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

BLACK LISTING OF CONTRACTOR IMPERMISSIBLE AFTER LOOSING AN ARBITRATION ON THE SAME ISSUE

Global Chlorotoluene Market Outlook 2017-2022, Market Size, Trends and Research Report

How Urban Schools Can Provide More Coherent Professional Development