Teke Teke (Hantu Penghuni Stasiun Kereta Api) (Part 2)

Spontan Kojima menutup telinganya dengan jari sambil menangis. Namun anehnya seolah hanya Kojima yang mendengar suara gaib itu. Michi yang duduk di sampingnya kaget dan khawatir melihat Kojima dan langsung memeluknya. Sepertinya Michi tahu apa yang terjadi. Sementara Hiraru yang duduk di jok seberang sana hanya melirik dengan tatapan penuh arti.

Mata Kojima seolah dipaksa untuk terbuka. Rasa ingin kencingnya semakin tak dapat ditahan lagi dan itu sangat mengganggu. Kojima terpaksa bangun dari tempat tidurnya dan menyalakan lampu. Diliriknya jam dinding yang ternyata masih menunjukkan pukul 01.00 dini hari.

Kojima berjalan sempoyongan menuju kamar mandi dengan mata setengah terbuka.

KREEETTT! Dibukanya pintu kamar mandi dengan perlahan. Tiba tiba mata Kojima dibulatkan. Hidungnya merasa mencium sesuatu dan itu tercium sangat amis seperti amis darah yang sudah busuk.

Kojima mengendus-endus sembari mencari-cari asal bau itu. Ia langsung berpikir bahwa ada tikus mati di kamar mandinya, namun …

Bagaimana Nubuatan Dari Allah ?



Syolom Sodara Yang Di Kasih Allah,kali ini Aku ingin membagikan Tentang Hal nubuatan Yang Mana Di Zaman Sekarang Orang Sering Salah Paham.Karena Banyak Hal Terjadi Di Belakangan ini Ada Orang Yang Melihat Mimpi,Dan penglihatan Sebagai Yang Harus mereka Lakukan,Karena Itu Nubuatan Dari Allah.Itu tutur kata Kasus Belakangan ini Seperti Orang Medan Yang membunuh Anaknya Karena Mendengar Suara Allah.ini Jelas Yang Mereka Lakukan Adalah Kesalahan besar.

Karena Sebuah nubuatan Dan mimpi Atau Penglihatan Yang Akan Terjadi Itu Datangnya Dua Kali Barulah itu Benar-benar nubuatan Dari Allah Karena Jelas Di Dalam Firman

Kejadian 22:15
Untuk Kedua kalinya berserulah Malaikat TUHAN Dari Langit Kepada Abraham

Dan Banyak kisah Dari Para Pendahulu Tentang nubuatan Yang Benar Akan Terjadi Adalah Dua Kali Datangnya,Seperti Mimpi Firaun Dan Penglihatan Rosul Petrus Dan Banyak Lagi Kisahnya.Jadi Kita Harus Mengerti Benar-benar Tentang Hal Nubuatan,Dan ini Pula Kita Harus Cerdik Dan Bijaksana Untuk Menangkap Subuah Nubuatan,Karena Nubuatan Bukanlah Hal Main-main Karena Itu Akan Benar-benar Di Genapi Dan terjadi,Jangan Sampai kita Di Manfaatkan Oleh Pihak Yang Berlawanan,Dengan Memanfaatkan Kita untuk Hal Nubuatan ini.

Karena Jika itu Bukan Datangnya Dari Allah Lalu Kamu Mengatakan itu Benar datang Dari Allah,Bukankah Kamu Sama Saja Menghina Tuhan Allah,,,? Karena Pihak Yang Berlawanan ingin Memanfaatkan Hal ini,Supaya Ketika Kamu Bernubuat Lalu Ternyata Itu Tidak Di Genapi,Kekecewaan Akan Ada Padamu Dan Kamu Menjadi Berpaling Kepada Allah Yang Lain.Jadi Jangan Sembarangan Bernubuatan Kalau Bukan itu Datangnya Dari Allah Sebab Kamu Akan Di Permalukan Sendiri Oleh Pihak Yang berlawanan.

Sebab itu Marilah Kita Orang Yang Percaya Mengambil Hikmat Kemuliaan Raja Raja,Yang Menyelidiki Segala Halnya.Itulah Orang Yang Pandai,cerdas,berhikmat Dan Bijaksana Karena menyelidiki Segala Sesuatunya Kepada Tuhan Allah,,Yang Tahu Akan Segala Sesuatunya,Terimakasih Sodara Pembaca Sekian Dahulu Untuk Kali ini Simple,Singkat Saja Saya Menulisnya Biar Ada Perkembang biakkannya untuk Yang Lainnya Ketika Membaca Hal ini Dengan mengambil Inti Sari Dari pokok Bahasannya Agar Di kemas Menjadi Kado Indah buat Yang memiliki Pendengar Banyak,Syalom And Jesus Bless You All.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Humor 3 Drakula

Cerpen Keindahan Berbalut Jilbab Warna Ungu

Cerpen AHS

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

ORSAKTI KUMBANG TAK BERSAYAP YANG MENGGAPAI BUNGA

Meme & Momo

Cerpen Kasih Ibu Tak Batas Waktu

Cerpen Gak Bisa Tidur

Cerpen Cintaku Tak Berlisan

Thank's YouI Love You