Teke Teke (Hantu Penghuni Stasiun Kereta Api) (Part 2)

Spontan Kojima menutup telinganya dengan jari sambil menangis. Namun anehnya seolah hanya Kojima yang mendengar suara gaib itu. Michi yang duduk di sampingnya kaget dan khawatir melihat Kojima dan langsung memeluknya. Sepertinya Michi tahu apa yang terjadi. Sementara Hiraru yang duduk di jok seberang sana hanya melirik dengan tatapan penuh arti.

Mata Kojima seolah dipaksa untuk terbuka. Rasa ingin kencingnya semakin tak dapat ditahan lagi dan itu sangat mengganggu. Kojima terpaksa bangun dari tempat tidurnya dan menyalakan lampu. Diliriknya jam dinding yang ternyata masih menunjukkan pukul 01.00 dini hari.

Kojima berjalan sempoyongan menuju kamar mandi dengan mata setengah terbuka.

KREEETTT! Dibukanya pintu kamar mandi dengan perlahan. Tiba tiba mata Kojima dibulatkan. Hidungnya merasa mencium sesuatu dan itu tercium sangat amis seperti amis darah yang sudah busuk.

Kojima mengendus-endus sembari mencari-cari asal bau itu. Ia langsung berpikir bahwa ada tikus mati di kamar mandinya, namun …

Mengulang Teguhkan Hati




Salam Sejahtera Sodara Yang Di Kasihi Allah Yang penuh Rahmat Akan Kasih Karunia,Sehingga Kamu Teguh Dalam Iman Dan Kepercayaan Akan Allah.Yang Memampukan Kamu Sekalian memperoleh Kehidupan Di Dunia ini,Sebab Oleh Karena Tangannya Engkau Di Jadikan Dari Debu Dan Tanah,lalu Di Berikan nafas Kehidupan Sehingga kini Kita Dapat Hidup Sampai Sekarang ini.

Mari teguhkan Hati,Ini Berulang-ulang Kali Di Katakan Dalam Setiap Generasi ke Generasi,Sepertinya Ini Akan Membuat Bosan,Tapi Inilah Pentingnya Kata Ulangan,Agar Kita Semua Dapat mengingatnya,Sehingga Kita terbiasa Untuk Dapat mengingatnya.Karena Jikalau Kita Tidak Mengulang-Ulang Seperti Yang tertulis Di Dalam Firman,dan Jikalau kita Tidak Mengulang-ulang Kata -Kata firman Dan Membacanya Terus Menerus Tentulah Kita tidak Akan Ingat Sampai Sekarang ini Akan Keselamatan Yang Datang Dari Pada Tuhan Allah kita.

Sepertinya Jika Itu Terjadi tentulah Dunia ini Akan Kacau Balau Sebab tidak Akan Ada Lagi Pengertian Akan Kasih tuhan.Dan Pula Contoh Dalam Kehidupan Nyata Kita Sekarang,Jika Kita Sekolah Pastilah Ada Ulangan Atau Ujian,Yaitu Di Mana Suatu Pelajaran Di Uji Ulang Kembali Agar Dapat mengingatnya.Dan Pula Tepat Sekali Bahwa Di Dalam Firman Ada kitab Ulangan,Maka itu Pentinglah Kata Untuk Mengulang Yang Berarti Kembali Mengingat. 

Dan Lagi Pula Cara Untuk Menuguhkan Hati Pula Terdapat Pada Firman Ulangan


Ulangan 6:5
 Kasihilah  TUHAN, Allahmu , dengan segenap hatimu  dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu

Inilah Caranya Agar Kita Dapat Meneguhkan Hati,Yaitu Dengan Mengasihi Tuhan Allah,Dengan Segenap Hati,jiwa Dan Kekuatan kita.Agar kita Teguh Hati Di Dalam Kasih Tuhan Allah Yang Telah Mengasihi Kita Terlebih Dahulu,Dengan Mengaruniakan Kehidupan Kepada kita,Dan Inilah Dasar Dari Sebuah Mukjizatnya Dari Tuhan Yang Seharusnya Kita Patut Mensyukuri Hal Sekecil ini,Karena Jika Hal Kecil ini Tidak Dapat Di Syukuri,Apakah Kamu Akan Hidup ?.

Karena Syukur Adalah Tanda menerima Dari sebuah Rahmat Tuhan.Maka dari itulah Hendaklah Kita Selalu bersyukur Dalam Tuhan Karena Itu Tanda Kamu Telah Menerima Tuhan.
Terimakasih Sodaraku Yang Terkasih Kiranya Bapa mengasihi Kalian Semua Dengan Rahmat Akan Kasih Allah,Salam Sejahtera Jesus Bless You All..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Humor 3 Drakula

Cerpen Keindahan Berbalut Jilbab Warna Ungu

Cerpen AHS

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

ORSAKTI KUMBANG TAK BERSAYAP YANG MENGGAPAI BUNGA

Meme & Momo

Cerpen Kasih Ibu Tak Batas Waktu

Cerpen Gak Bisa Tidur

Cerpen Cintaku Tak Berlisan

Thank's YouI Love You