WaktuMu Tidak Singkat

Ada Singkatnya Hari Yang Dapat TerlaluiSebab Hari Terlalui Dengan Kelelapan Tidur Sepanjang Waktunya Aku Merenungkannya Tiada Yang Terbuat Di Dalamnya Hanyalah Satu Yang Terbuat Di Dalamnya Tidur Sepanjang Hari Tapi Itu Hanyalah Yang Aku Lihat Di Dalam Kenyataannya Tapi Kini Aku Telah Mengetahuinya Di Kejauhan Apa Yang Aku Lihat Di Dalam Kenyataannya Ada Dunia Di Dalam Tidurnya Yang Ia Kerjakan Ada Sesuatu Yang Terbuat Di Dalam Tidurnya Sehingga Terlelap Sepanjang Hari Bekerja Di Dalam Tidurnya Aku Salah Telah Memberikan Tanda Tiada Yang Di Kerjakan Selain Tidur SajaTernyata Kini Engkau Benar Bahwasanya Engkau Bekerja Di Dalam TidurMuMengerjakan Hal Yang Tidak Dapat Aku Lihat Dan Aku Dapat Kerjakan Engkau Mampu MengerjakannyaSebab Kini Telah Aku Ketahui Ada Seorang Yang Di BelakangmuSeorang Yang Selalu Mengerjakan Segala Hal Sesuatunya Yang Tidak Dapat Aku Lihat Kini Telah Engkau Pegang Di Tangan Kirimu Sebuah Segitiga Emas Dan Kini Engkau Telah Di Berikan Pakaian Hitam Bertanda Di Da…

Pandangan Orang Percaya

 

Pandangan Orang Percaya Tertuju Kepada Tuhan.ini Adalah Bahasan Kita Kali ini,Sebelumnya Saya Ucapakan Syalom Sodara Yang Di Kasihi Allah Yang penuh Kemulian Kasih Allah,Sebab Kasihnya Yang Telah Di Curahkan Ke Dalam kita Orang-Orang Yang Percaya Dalam Jesus Kristus.


Bagaimana Cara Kita memandang ? Kita Harus menjadi Orang Berpengertian Dan Orang Yang Berpengertian Tertuju Kepada hikmat Allah.


Kenapa Harus Mengerti ? Karena Kita Harus Tahu Dahulu orang tersebut,Jangan Ambil Langsung Pandangan ini dan itu,Nanti Bisa Salah Pengertian Akan orang Tersebut,Sehingga Dengan Begitu Kamu Dapat berpikir Orang itu buruk Dan timbullah pikiranmu untuk Membuat Sodara kita Jatuh Atau tersandung.Padahal Jika Kamu Orang Benar Seharusnya Kamu Tahu Akan Hal Memandang Dalam Firman


Roma 14:13

Karena itu janganlah kita saling menghakimi lagi! Tetapi Lebih Baik Kamu Menganut Pandangan ini:Jangan Kita Membuat Saudara kita Terjatuh Atau Tersandung!


Maka Dari itu Jangan Memandang Menurut Pandangannya Sendiri,Tetapi Selidiki Dan Tanyakan ke Pada Tuhan.Karena Di Dalam Firman


Amsal 16:2

Segala Jalan Orang Adalah bersih Menurut Pandangannya Sendiri,Tetapi Tuhanlah Yang Menguji Hati.


Karena Jelas Kita Tidak Tahu isi Hati orang itu,Tetapi Tuhan Yang Tahu.Jadi Belum Tentu Luarnya Baik Dalamnya Baik.Dan Luarnya Busuk belum Tentu Dalamnya Busuk Juga.


Tetapi Alangkah Baiknya jika Kita Menjadi Lautan Kaca,Atau Manusia Kaca Sehingga Semuanya Transparan Dapat Di lihat Luar Dan Dalam,Baik Dan buruknya Itulah Pandangan.Agar Kita Mendapat Kasih Dan Penghargaan Dalam Pandangan Allah Serta Manusia.Seperti Dalam Firman


Amsal 3:4

Maka Engkau Akan Mendapat Kasih Dan Penghargaan Dalam Pandangan Allah Serta Manusia.


Jadi Marilah Kita Membuat Tujuan Pandangan kita Kepada hikmat Tuhan.Kita harus Mengerti dahulu Akan hikmat Allah,Dan menyimpannya Dalam Setiap Jalan Sehingga Setiap Kita Melakukan Hal Apapun Dan Berkata Apapun,Itulah Yang Keluar Maka Semuanya Akan,Tertuju Kepada hikmat Allah,Dengan Itu Kamu menjadi Sumber Berkat Dan Mendapat Kasih Dan penghargaan Dari Allah Dan Manusia.


Dan Sekian Dahulu Terimakasih Karena Telah Membacanya Dan ini Adalah Sebuah Benih Yang Di Taburkan Jika ini Terasa Di Perlukan untuk Di Tanam Dalam Ladangmu Simpanlah Dan Tanamlah Di Ladangmu Agar Kamu Pula Dapat tumbuh menjadi Berkat.Syalom And Jesus Bless You All.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Humor 3 Drakula

Cerpen Keindahan Berbalut Jilbab Warna Ungu

Cerpen AHS

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

ORSAKTI KUMBANG TAK BERSAYAP YANG MENGGAPAI BUNGA

Meme & Momo

Cerpen Kasih Ibu Tak Batas Waktu

Cerpen Gak Bisa Tidur

Cerpen Cintaku Tak Berlisan

Thank's You