Featured post

Forever Friends

1 Corinthians 15:53-55 (NLT) For our dying bodies must be transformed into bodies that will never die; our mortal bodies must be transformed into immortal bodies. Then, when our dying bodies have been transformed into bodies that will never die,this Scripture will be fulfilled: “Death is swallowed up in victory.O death, where is your victory? O death, where is your sting?”I spent last evening in a youth service with grieving young people. The young girl killed in a horrible tragedy had touched many and her kindness rippled through the crowd as many shared of her character even at the tender age of 16. Their sobs racked my heart. Why God? The grief counselors from the local high school were there – all believers – they talked with some, embraced others tightly and prayed with those who requested it. I was moved by the Presence of God in the midst of such sorrow and heartache. Hugging her mother, I prayed peace and strength walking through this week into her new normal. I could see the …

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA



Syalom Sodara Seiman Yang Di Kasihi Tuhan Allah Yang Penuh Rahmat Akan Kasih Karunia Di Dalam Yesus Kristus Putra Sulungnya.Kali ini Saya Ingin Membahas Tentang nubuatan Nabi Yesaya Yang Ternyata Mengejutkan Bahwa Tuhan Allah Mengutus Anaknya Sampai tiga Kali Bagaimana itu Bisa terjadi ?
Coba Kita Lihat Pada Kitab yesaya 44:Ayat 5

“Yang Satu Akan Berkata: Aku kepunyaan Tuhan,Yang lain akan menyebut dirinya dengan nama Yakub, dan yang ketiga akan menuliskan pada tangannya : Kepunyaan Tuhan,dan akan menggelari dirinya dengan nama ISRAEL.”

Coba kita perhatikan ayat tersebut ! akan terdapat tiga orang anak dan yang pertama adalah Tuhan jesus yang datang sebagai kepunyaan Tuhan,ini Sesuai Dengan Arti Dari mimpi Nabi Daniel 12:7

“Lalu Kudengar orang yang berpakaian lenan,yang ada di sebelah atas air sungai itu bersumpah demi Dia yang hidup kekal,sambil mengangkat tangan kanan dan tangan kirinya ke langit:”Satu masa Dan dua masa dan setengah masa;dan setelah berakhir kuasa perusak bangsa yang kudus itu,maka segala hal ini akan di genapi !”

Dari firman tersebut terdapat waktu kedatangannya dan ini tepat sekali untuk yang pertama yaitu Tuhan Yesus kita.Bahwa Ia datang 1000 tahun dari Janji Allah kepada Nabi Daud,dan itulah artinya satu masa pada ayat tersebut,dan setelah itu yang akan terjadi dua masa setelah kedatangan yang pertama,dan yang ketiga setengah masa dari yang kedua.Dan Jika Kita Hitung Masa Sekarang ini lah masa yang kedua Akan datang yaitu 2000 tahun setelah Tuhan Yesus dan Dialah “Yang Lain”.

Dan Setelah Masa ini adalah masa Yang Ketiga,di masa ini saya hanya ingin menghimbau Bahwa Ternyata Yang Ketiga Itu Dapat Di Ganti Menjadi Iblis atau Iblis Datang Dahulu Mengaku Sebagai Yang Ketiga  Untuk Menggenapi Sebagai Kuasa Perusak bangsa yang kudus,sehingga Barulah Ia Datang Dan Menggenapi Segala HalNya.Sebab Demikian Firman Allah kepada Nabi Yesaya 55:13

“Sebagai ganti Semak duri akan Tumbuh pohon sanobar,dan sebagai ganti kecubung akan tumbuh pohon murad,dan itu akan terjadi sebagai kemasyhuran bagi TUHAN,sebagai tanda abadi yang tidak akan lenyap.”

Mengapa Saya Mengambil Arti Dari Firman Tersebuat Bahwa Yang Ketiga Di Ganti ? ini Supaya Lebih Tajam Lagi Dan Pasti Lagi Bahwa Benar Tiga Kali Tuhan Allah Kita Mengutus Anaknya Ke Dalam Dunia,Dari Sebuah Firman Di Dada Buju Efod Lah Saya Mulai Mengerti Bahwa Ada Tiga,Karena Ada Batu Di Jajaran yang Ketiga Yang Bukan Di Berikan Oleh Lusifer Yaitu Keluaran 28:19

 “jajar yang ketiga:Permata Ambar,Akik,Kecubung.”

Dan Batu Yang Di Berikan Allah Kepada Lusifer Adalah Yehezkiel 28:13

“Engkau di taman Eden,yaitu Taman Allah penuh segala batu permata yang berharga:yaspis merah,krisolit dan yaspis hijau,permata pirus,krsopras dan nefrit.lazurit,batu darah dan malakit.tempat tatahanya di perbuat dari emas dan di sediakan pada hari penciptaanmu.”

Jadi Jelas Batu Yang jajaran Ketiga Itu Melambangkan Kedatangan Anak Tuhan Tiga Kali.Kita Kembali Lagi Mengapa Di Ganti Yang Ketiga Di Situ Di Paparkan Kecubung Dapat Di Ganti Dengan Pohon Murad.Tapi Arti Pohon Murad Adalah Kelimpahan Mungkin Saja Iblis Datang Dengan Menawarkan Segala Kelimpahannya Kepada kita Agar Kita Terpedaya OlehNya,Seperti Yang Pertama Di Cobai Di Padang Gurun Dengan Harta Berkelimpahan,Jadi Baiklah Kita Selidiki Dahulu Segala Sesuatunya Sebab Itu adalah Kemulian Bagi Raja-Raja.Dan Tetaplah Berpegang Teguh Kepada Yang Sulung,Sebab Allah Memuliakan AnakNya Yang Sulung Oleh Karena Dia Kita Memperoleh Keselamatan Dan Jalan Yang Menuju Ketempat Allah,Karena Yang Sulung Adalah Jalan Kebenaran Dan hidup Tidak Ada Jalan Lain Menuju Kepada Tuhan Allah Kalau Tidak Melalui Jalan Jesus Kristus.Haleluya Sorak Kemuliaan Bagi Kerajaan Allah,Karena Kita Telah Di Beritahukan Akan Yang Terjadi Sebelum Semua Hal Itu Terjadi,Agar Kita Orang Yang Percaya Dapat Berjaga-jaga Senantiasa Hingga WaktuNya Di Genapi,Terimakasih Sodara Yang Terkasih Yang Telah Membaca Shering ini Kiranya Kasih Allah Turun Kepada Kamu Semua Sehingga Memperoleh hikmat Dan Keselamatan Jesus Bless You All.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Malam Pertama

Sepuluh Manfaat Kasih Karunia Tuhan

Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan

Kisah Anak Penyemir Sepatu

Renungan Memperkatakan Firman Dengan Iman

Cacing Kepanasan Aja Tau

Forever Friends

Can QR Codes Be Used For Navigation?

Puisi Ruang Dan Waktu

Cerpen Hikmah Sebuah Kebaikan