Beberapa Hikmat Saja

Jangan Mudah terpengaruh oleh ucap kata orang lain,baiklah selidiki dengan renungan dan hikmat akan tuhan.

Buah Dapatlah kau Palsukan,Terlihat Serupa Di luarnya Akan Aslinya Buah Yang baik,namun tidaklah dapat kau memalsukan dalam isinya buah itu.

Penilaian dan pertimbanganmu Dapat menjatuhkan kamu,jaga dengan kata hati-hati.

Lebih dalam lagi aku kenal Dia,maka aku akan menjaga hal yang terdalam di dalam hidupku.

Yang terhitung benar hanya buah kamu,,,!! namun agar engkau lebih dalam lagi dalam hitungan Tuhan,jagalah yang terdalam dalam hidupmu.Pemikiran kamu,kata hati kamu,buat Tuhan inginkan hadir dalam hidup kamu.

Ingatlah selalu buah Roh dan jagalah selalu agar Dia dapat makan dalam hidupmu,sebab firmannya Ia akan makan bersama sama dengan aku,bila mana aku menjaga selalu buah roh aku.

Tuhan tidak menuntut kamu untuk berkembang biak,Namun hanya memerintah,jawaban ada pada kamu dan ibumu.Tuhan Pula Tidak menuntut untuk kamu hidup,namun hanya menjadikan kamu untuk hidup.jadi jangan terlalu menuntut kepada Tuhan untuk begini dan begitu,,,!! tapi terimalah saja Apa yang Ia berikan Di dalam kehidupanmu dan jalani saja.

Buah yang terbaik Tenntu akan di sisihkan dan di simpan oleh Tuannya,karena Ia sangat baik bagi Tuannya.Jangan hiraukan bila mana kamu terkucilkan dari buah-buah anggur Tuhan,sebab mungkin saja kamu adalah buah anggur Tuhan Yang Terbaik.Namun jika buah yang busuk tentu akan di buang oleh Tuannya,bukan di Sisihkan dan di Simpan.

Membuat air yang Pahit menjadi manis,ternyata tidak mudah.beda dengan air yang tawar dibuat menjadi manis,di beri cukup gulannya Ia telah manis rasanya.

Merendahkan hati untuk menerima yang terburuk sekalipun di dalam kehidupan,Tinggi hati selalu meminta yang muluk-muluk.Berbual akan yang muluk-muluk,kesombongan akan menyelimuti Kamu.

Harapan tinggi meninggikan hati kamu,harapan Rendah merendahkan hati Kamu.

Asalkan anakku dapat hidup dan berkenan di sisimu Ya Allahku,itulah harapan dan doaku kepadamu ya Bapa.

Aku mengasihimu sungguh-sungguh,ibuku yang selalu berharap dan berdoa demikan terhadap aku.

Maka engkaulah ibuku yang merendahkan hati di hadapan Tuhan Allahku.



No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...